Cek Rute Damri Gratis yang Siap Antar ke Stasiun Kereta Cepat dari Kota Bandung Lengkap Beserta Harganya

Cek Rute Damri Gratis yang Siap Antar ke Stasiun Kereta Cepat dari Kota Bandung Lengkap Beserta Harganya

daerah-shot-ed/unplash-

Rute perjalanan shuttle bus ini dimulai dari Pool Gedebage di Kota Bandung. Yang menarik, selama masa uji coba KCJB, DAMRI memberikan layanan ini secara gratis.

Hal ini menjadi bukti nyata dari kerjasama yang erat antara Perum DAMRI dan PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) dalam mendukung pengoperasian KCJB.



adv

Plt. Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R.M. Pohan, menjelaskan bahwa rute shuttle bus ini adalah hasil dari kerjasama yang kuat antara DAMRI dan KCIC.

Mereka berupaya bersama-sama untuk memberikan layanan yang nyaman bagi masyarakat yang ingin mencoba KCJB.

Baca juga: CONTOH Deskripsi Pengalaman Kerja PPPK Bidan, Perawat dan Nakes di Kolom Riwayat dalam Pendaftaran CPNS 2023


mg2

Baca juga: Profil dan Biodata Irene Red Velvet Lengkap Medsos, Tetap Ikuti Konser SMTOWN di Jakarta Meski Kurang Fit

Selama masa uji coba KCJB, DAMRI akan mengoperasikan layanan shuttle bus dari Stasiun Halim ke Stasiun Tegalluar, dan sebaliknya, pada dua jadwal yang telah ditentukan, yaitu pukul 09.00 WIB dan 14.00 WIB. Dengan jadwal yang fleksibel ini, masyarakat dapat memilih waktu yang paling sesuai dengan rencana perjalanan mereka.

Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi perjalanan dengan Kereta Cepat Jakarta-Bandung dan memanfaatkan layanan shuttle bus gratis dari DAMRI, jangan lewatkan kesempatan ini.

Segera kunjungi Pool Gedebage di Kota Bandung dan nikmati pengalaman perjalanan yang unik selama masa uji coba KCJB ini.

TAG: #damri
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr