Putri Ariani Miliki Pesona Suara Ajaib yang Membuat Terpukau di America's Got Talent 2023 Hingga Diramal Musisi Dunia Capai Bintang Besar

Putri Ariani Miliki Pesona Suara Ajaib yang Membuat Terpukau di America's Got Talent 2023 Hingga Diramal Musisi Dunia Capai Bintang Besar

Putri Ariani-arianinismaputri/instagram-

Bahkan, David Foster, seorang musisi ternama, memberikan izin kepada Putri Ariani untuk menggunakan pianonya, sebuah penghargaan luar biasa bagi bakat muda ini.

Ronan Keating, penyanyi berpengalaman, yakin bahwa Putri Ariani, yang baru berusia 17 tahun, akan bersinar lebih terang di masa depan. Dia melihat potensi besar dalam penyanyi muda ini, yang mungkin akan menjadi bintang terbesar.



adv

Tidak hanya itu, kita pun akan segera melihat penampilan ajaib Putri Ariani dalam babak final America's Got Talent 2023. Acara ini akan disiarkan pada Selasa, 26 September 2023, waktu Amerika Serikat (AS), atau Rabu, 27 September 2023, waktu Indonesia.

Baca juga: Contoh Surat Perjanjian Kontrak Kerja Syarat Administrasi CPNS BIN 2023, Simak Syarat Administrasi bagi Atlet

Baca juga: Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi Rampung! Warga Jogja ke Bali Bisa Lebih Cepat, Simak Rute Ruas Tol Baru di Pulau Jawa


mg2

Pengumuman juara AGT musim ke-18 juga akan ditayangkan pada Rabu, 27 September 2023, waktu AS, atau Kamis, 28 September 2023, waktu Indonesia.

Anda dapat menonton siaran langsung America's Got Talent 2023 melalui saluran YouTube resmi America's Got Talent atau layanan streaming saluran NBC. Putri Ariani akan bersaing dengan 11 kontestan lainnya untuk meraih gelar juara AGT musim ke-18 ini.

Antisipasi penampilan menakjubkan dari penyanyi muda yang telah menyihir dunia dengan bakatnya yang luar biasa. America's Got Talent 2023 adalah panggungnya, dan kita semua tak sabar untuk melihatnya bersinar.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr