Murah Terjangkau, HP Oppo A17k Hanya Rp 1 jutaan, Ini Spesifikasi, Keunggulan, dan Kelemahannya

Murah Terjangkau, HP Oppo A17k Hanya Rp 1 jutaan, Ini Spesifikasi, Keunggulan, dan Kelemahannya

Oppo A17k--

RIVAl.co.id - Bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas, HP OPPO A17k adalah pilihan yang sangat cocok. Dengan harga hanya Rp 1,7 juta di Indonesia, HP ini menawarkan nilai yang luar biasa dalam segmen yang terjangkau.

Dalam kisaran harga tersebut, tentu saja spesifikasi yang dibawa oleh OPPO A17k cukup sederhana. Namun, meskipun sederhana, HP ini tetap memberikan performa yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari.



adv

Dalam hal chipset, OPPO A17k mengandalkan Helio G35 sebagai prosesor utama. Dengan RAM 3GB, HP ini mampu mengolah data dengan cukup baik untuk kelasnya.

Yang menarik, OPPO A17k juga dilengkapi dengan teknologi RAM Expansion yang memungkinkan Anda meningkatkan kapasitas RAM hingga 4GB.

Dengan demikian, Anda bisa merasakan sensasi menggunakan HP dengan RAM 7GB pada HP murah ini.


mg2

Namun, penambahan kapasitas RAM tersebut akan menggunakan ruang dari memori internal yang berkapasitas 64GB. Fitur ini tentu sangat menarik mengingat harga HP OPPO A17k yang hanya sekitar Rp 1 jutaan.

Untuk keperluan fotografi, HP ini dilengkapi dengan kamera belakang 8MP. Meskipun sederhana, kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi yang baik, memberikan detail yang sempurna untuk foto close-up dan pemandangan indah.

Di bagian depan, terdapat kamera 5MP yang dapat diandalkan untuk selfie. Fitur Portrait Mode hadir dengan kemampuan blur yang sempurna untuk memfokuskan kamera pada satu objek, serta AI Portrait Retouching untuk mempercantik warna foto.

Dengan mempertimbangkan harga HP OPPO A17k yang berada di kisaran Rp 1 jutaan, fitur-fitur kamera ini sudah sangat baik.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh di OPPO A17k siap memberikan daya yang dapat diandalkan sepanjang hari. OPPO menjamin bahwa baterai ini dapat mendukung berbagai aplikasi, media, dan penggunaan kamera. Namun, perlu dicatat bahwa HP ini belum mendukung fitur fast charging.

Sebagai tambahan, OPPO A17k juga telah mendapatkan sertifikasi tahan air IPX4. Ini berarti HP ini tahan terhadap percikan air dengan intensitas sedang.

Saat ini, harga HP OPPO A17k telah turun menjadi Rp 1.699.000. Harga ini lebih murah Rp 100.000 dari harga awal saat dirilis tahun lalu, menjadikannya salah satu HP OPPO termurah yang tersedia di pasaran.

Dengan fitur-fitur yang ditawarkan, HP OPPO A17k menjadi pilihan menarik untuk mereka yang mencari HP berkualitas dengan harga terjangkau.

Spesifkasi dan Harga HP OPPO A17k

Layar 6,56 inci
720 x 1612 pixel (HD+)
LCD IPS
Chipset & OS Prosesor Helio G35
GPU PowerVR GE8320
Android 12, ColorOS 12.1
Memori RAM 3 GB + 4 GB
ROM 64 GB
Memori eksternal sampai 1 TB
Kamera utama Single camera 8MP, f/2.0, (wide)
Perekaman video 1080p@30fps
Kamera depan Single camera 5MP, f/2.2, (wide)
Perekaman video 1080p@30fps
Baterai 5.000 mAh
Kelengkapan Sensor sidik jari
Sensor pengenalan wajah
Dual SIM
microUSB
Audio jack
Harga Rp 1.799.000 Rp 1.699.000
TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr