Contoh Surat Perjanjian Kontrak Kerja Syarat Administrasi CPNS BIN 2023, Simak Syarat Administrasi bagi Atlet

Contoh Surat Perjanjian Kontrak Kerja Syarat Administrasi CPNS BIN 2023, Simak Syarat Administrasi bagi Atlet

CPNS PPPK-ant-rozetsky/unplash-

RIVAL.co.id - Contoh Surat Perjanjian Kontrak Kerja Syarat Administrasi CPNS BIN 2023, Simak Syarat Administrasi bagi Atlet. 

Bagi para atlet yang ingin merintis karir baru sebagai abdi negara melalui Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Badan Intelijen Negara (BIN) tahun 2023, diperlukan Surat Perjanjian Kontrak Kerja yang dikeluarkan oleh BIN sebagai syarat administrasi.



adv

Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang persyaratan administrasi yang harus dipenuhi oleh para pelamar atlet yang berminat mendaftar sebagai CPNS BIN 2023.

Badan Intelijen Negara (BIN) membuka total 1000 formasi dalam Seleksi CASN 2023.

Keputusan ini resmi diumumkan melalui Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Republik Indonesia Nomor 544 Tahun 2023.


mg2

Surat keputusan tersebut merinci kebutuhan akan pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah pusat, yang mencakup BIN.

Pendaftaran CASN 2023 telah dibuka sejak tanggal 20 September 2023. Prosedur pendaftaran dimulai dengan membuat akun di portal SSCASN, dan dari sana, pelamar dapat mulai mengisi data diri serta melengkapi berbagai persyaratan yang diperlukan. 

Baca juga: CONTOH Deskripsi Pengalaman Kerja PPPK Bidan, Perawat dan Nakes di Kolom Riwayat dalam Pendaftaran CPNS 2023

Baca juga: 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2023 dengan Bunga Rendah! Jangan Salah Pilih Modal Usaha Agar Untung Berlipat

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr