Usai Ejek Wajah Codeblu Mirip Dukun, Netizen Serang Balik dengan Ungkit Wajah Farida Nurhan Mirip Ini!

Usai Ejek Wajah Codeblu Mirip Dukun, Netizen Serang Balik dengan Ungkit Wajah Farida Nurhan Mirip Ini!

farida nurhan-farida.nurhan/instagram-

Perseteruan ini mencapai puncaknya saat Farida Nurhan mengejek wajah Codeblu dengan pernyataan yang dianggap merendahkan.

Wajah Codeblu dianggap mirip seorang dukun oleh Farida. Namun, tindakan ini juga menuai kritik tajam dari netizen, yang melihatnya sebagai serangan personal yang tidak pantas.



adv

Kisah ini kemudian berlanjut ketika Codeblu merespons dengan cara yang tak terduga. Ia membandingkan wajah Farida Nurhan sekarang dengan penampilan masa lalunya melalui sebuah video.

Baca juga: Klasemen Sementara WorldSBK 2023 Usai Race 2 Seri Aragon, Jadwal Lengkap WorldSBK 2023

Baca juga: Fakta Penyebab Meninggalnya Ajudan Kapolda Kaltara Tewas di Rumah Dinas, Hasil Otopsi hingga Dugan Penyebab Kematian


mg2

Video tersebut mengungkapkan perubahan signifikan pada wajah Farida Nurhan, yang dianggap telah melakukan operasi plastik.

Reaksi Codeblu itu kemudian menjadi viral di media sosial dan banyak netizen lain yang ikut berkomentar. Beberapa dari mereka mengungkapkan kebingungannya atas perubahan penampilan Farida Nurhan, sementara yang lain mempertanyakan apakah ia lupa akan penampilan aslinya sebelum operasi plastik.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr