Usai Ejek Wajah Codeblu Mirip Dukun, Netizen Serang Balik dengan Ungkit Wajah Farida Nurhan Mirip Ini!

Usai Ejek Wajah Codeblu Mirip Dukun, Netizen Serang Balik dengan Ungkit Wajah Farida Nurhan Mirip Ini!

farida nurhan-farida.nurhan/instagram-

Rival.co.id - Usai Ejek Wajah Codeblu Mirip Dukun, Netizen Serang Balik dengan Ungkit Wajah Farida Nurhan Mirip Ini!

Dunia media sosial kembali dihebohkan oleh dua selebriti yaitu Farida Nurhan dan Codeblu. Perseteruan mereka menjadi sorotan tajam netizen karena menyuguhkan adegan yang mengundang perdebatan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!



adv

Awal mula perseteruan ini bermula ketika Codeblu, seorang food vlogger yang tengah naik daun, memberikan ulasan jujur tentang Warung Nyak Kopsah yang dimiliki oleh Madun.

Baca juga: CONTOH Deskripsi Pengalaman Kerja PPPK Bidan, Perawat dan Nakes di Kolom Riwayat dalam Pendaftaran CPNS 2023

Baca juga: Klasemen Sementara WorldSBK 2023 Usai Race 2 Seri Aragon, Jadwal Lengkap WorldSBK 2023


mg2

Baca juga: Sosoknya Menyeramkan, Ikan Purba yang Ada Sejak Era Dinosaurus Ini Mampu Menghisap Darah Mangsa hingga Kering

Ulasannya itu ternyata menjadi sorotan karena mendapatkan banyak tanggapan dari netizen sejak Kamis (21/9) lalu. Warung Nyak Kopsah pun tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Namun, apa yang semula hanya menjadi ulasan makanan, berubah menjadi perseteruan sengit saat Farida Nurhan, seorang seleb TikTok yang juga food vlogger, ikut bersuara.

Farida secara terang-terangan membela Madun dan mengkritik ulasan Codeblu. Namun, sayangnya, komentarnya lebih dari sekadar memberikan pandangan, ia malah membawa perdebatan ke tingkat pribadi.

Farida Nurhan, dengan nada yang kontroversial, membeberkan data pribadi Codeblu, sebuah tindakan yang dikenal sebagai doxing.

Hal ini membuat netizen semakin geram dan menilai tindakan Farida sebagai tindakan yang tidak etis di dunia maya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr