Ungkit Wajah Dahulu Farida Nurhan dalam Review Warung Nyak Kopsah: Begini yang Dikatakan Oleh Netizen?

Ungkit Wajah Dahulu Farida Nurhan dalam Review Warung Nyak Kopsah: Begini yang Dikatakan Oleh Netizen?

Ungkit Wajah Dahulu Farida Nurhan dalam Review Warung Nyak Kopsah: Begini yang Dikatakan Oleh Netizen?-farida.nurhan/instagram-

Tindakan kontroversial yang dilakukan Farida Nurhan adalah membocorkan data pribadi Codeblu, sebuah tindakan yang dikenal dengan istilah "doxing."

Ia juga tidak segan-segan untuk mengejek penampilan fisik Codeblu, dengan mengklaim bahwa wajahnya mirip dengan seorang dukun.



adv

Kontroversi ini mencapai puncaknya ketika Codeblu merespons dengan meluncurkan video yang membandingkan penampilan Farida Nurhan dari masa lalu hingga sekarang.

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Lesti Kejora, Kembali Disorot Netizen Usai Diangkat Jadi Duta Petani Muda Indonesia

Video tersebut mengungkap perubahan drastis dalam penampilan Farida Nurhan, yang diduga merupakan hasil dari operasi plastik.


mg2

Respon terhadap video ini sangat besar. Netizen dengan cepat menyebut bahwa Farida Nurhan sepertinya melupakan penampilan aslinya sebelum melakukan operasi plastik.

Kontroversi ini pun menjadi buah bibir di dunia maya, dan banyak yang merasa bahwa persaingan di antara seleb TikTok dan food vlogger semakin memanas.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr