CONTOH Deskripsi Pengalaman Kerja PPPK Bidan, Perawat dan Nakes di Kolom Riwayat dalam Pendaftaran CPNS 2023

CONTOH Deskripsi Pengalaman Kerja PPPK Bidan, Perawat dan Nakes di Kolom Riwayat dalam Pendaftaran CPNS 2023

PPPK CPNS-christina/unplash-

Pengisian Riwayat di SSCASN

Pengisian riwayat diri ini yang perlu Anda ketahui ialah dengan adanya pengisian esay yang mana jumlahnya sekitar 3000 karakter. 



adv

Jika Anda binggung, maka artikel ini akan memberikan contoh awal kalimat yang bisa Anda gunakan sebagai referensi membuat essay daftar riwayat diri. 

Pastikan menyimak setiap petunjuk pengisian yang ada di sana. Diketahui bahwa kolom Deskripsi Diri bisa Anda isi dengan essay deskripsi diri sepanjang 3000 karakter. 

Ada petunjuk dalam mengisi komom deskripsi diri ini, yaitu:


mg2

"Silakan deskripsikan diri Anda ke dalam sebuah essay yang menggambarkan Anda dalam bidang pekerjaan dan kehidupan bermasyarakat"

Pengisian Deskripsi Pengalaman Kerja di SSCASN 2023

Berikut ini akan disajikan kumpulan contoh deskripsi pengalaman kerja SSCASN 2023 untuk berbagai macam pekerjaan.

Anda bisa mengembangkan contoh deskripsi pengalaman kerja berikut ini menjadi 3000 karakter.

Poin penting yang harus diperhatikan dalam menulis deskripsi pengalaman kerja di SSCASN 2023 adalah menulis pengalaman-pengalaman penting yang bisa meyakinkan mengenai skill dan kompetensi yang Anda miliki.

Anda bisa menyimak dan menjadikannya inspirasi dalam menulis deskripsi pengalaman kerja dalam pendaftaran ASN 2023:

Baca juga: Fakta Penyebab Meninggalnya Ajudan Kapolda Kaltara Tewas di Rumah Dinas, Hasil Otopsi hingga Dugan Penyebab Kematian

Baca juga: Punya Ciri Khas dan Berjuluk Kota Kacang, Ternyata Ini Fakta Menarik Kabupaten Pati

Contoh deskripsi pengalaman kerja konsultan pajak

Deskripsi Pengalaman Kerja Anda:

Melakukan perhitungan pajak, pembayaran pajak sampai pada pelaporan pajak kliennya. Melayani konsultasi perpajakan, melakukan perencanaan pajak, dan mengoptimalkan keuntungan bagi klien.

Contoh deskripsi pengalaman kerja asisten perawat

Deskripsi Pengalaman Kerja Anda:

Menjadi asisten perawat di bagian ICU dan rapat inap dengan total kerja 30 jam per minggu selama 1 tahun. Bertugas menangani beragam pasien dan menyediakan keperluannya, dari infus, kateter, hingga pakaian

Contoh deskripsi pengalaman kerja bidan

Deskripsi Pengalaman Kerja Anda:

Perkenalkan, nama saya ... seorang bidan Menjadi bidan di... selama... Selama menjadi bidan, saya membantu para ibu atau wanita dalam proses persalinan dan memantau kondisi janin selama proses. Selain itu, saya juga melaksanakan asuhan kebidanan terhadap ibu hamil dan melakukan pemeriksaan selama proses kehamilan. Memberikan pendampingan setelah bersalin (post natal care).

Contoh deskripsi pengalaman kerja bidan

Perkenalkan, saya ... Saya adalah fresh graduate lulusan S1 Kebidanan STIKES .... dengan IPK 3.9. Saya telah menjalani berbagai pelatihan kebidanan Dinas Kesehatan. Berpartisipasi menjadi bidan yang bertanggungjawab, serta dapat membantu pasien dalam proses persalinan.

Baca juga: Makanan Khas Bandung Kue Bandros dan Kenikmatannya, Bisa Disajikan Bareng Teh Hangat Ternyata Ini Resep Rahasia Buat Kue Bandros Enak

Baca juga: Mistis! Asal Usul Daerah Magelang Bawa Cerita Jin dan Pangeran Purabaya? Simak Sejarah, Julukan hingga Fakta Menarik Magelang Jateng

Contoh deskripsi pengalaman kerja pemadam kebakaran

Bekerja di unit pemadam kebaran.... selama... Merespon lebih dari 8 peristiwa kebaran di .... Berhasil mengurangi tingkat malfungsi truk pemadam kebakaran hingga 15% dengan melakukan perawatan dan observasi berjangka. Membantu misi evakuasi dan penyelamatan saat terjadi gempa bumi....

Contoh deskripsi pengalaman kerja PPPK Teknis

Perkenalkan nama saya..., lahir di ... Saya memiliki pengalaman bekerja selama 2 tahun sebagai PR & Communication Specialist di Perusahaan ...
Di perusahaan tersebut, saya bertugas menjalin banyak kerjsa sama dan membangun relasi dengan klien. Saya juga memastikan segala bentuk kerja sama dengan klien berjalan dengan lancar sesuai rencana.
Salah satu pencapaian saya adalah mampu membangun relasi profesional dengan klien sehingga menciptakan kerja sama yang menguntungkan kedua pihak.
Saya memimpin rapat pertemuan internal maupun eksternal, menyediakan konten press release untuk media massa, media monitoring, dan media visit.

Berikut contoh essay deskripsi pekerjaan nakes yang diambil dari berbagai sumber.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr