Super Junior Sukses Mencuri Perhatian dengan Pertunjukan dan Penampilan Unik di SMTOWN Live, Donghae Pakek Baju Lucu Bikin Salfok Penonton

Super Junior Sukses Mencuri Perhatian dengan Pertunjukan dan Penampilan Unik di SMTOWN Live, Donghae Pakek Baju Lucu Bikin Salfok Penonton

super junior-superjunior/instagram-

Rival.co.id - Super Junior Sukses Mencuri Perhatian dengan Pertunjukan dan Penampilan Unik di SMTOWN Live, Donghae Pakek Baju Lucu Bikin Salfok Penonton.

Akhirnya, Jakarta menjadi saksi kehadiran SMTOWN Live 2023 SMCU Palace setelah menunggu selama 11 tahun. Acara yang begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik dan K-Pop ini akhirnya kembali hadir di Indonesia.



adv

Penampilan dari sejumlah grup idola ternama seperti Aespa, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, Riize, Super Junior, dan tentu saja TVXQ, membuat malam itu semakin meriah.

Baca juga: Gelak Tawa Tak Terduga Super Junior Saat Tampil di SMTOWN Live Mengundang Reaksi Penonton yang Penuh Kebahagiaan, Donghae Paling Lucu?

Baca juga: Klasemen Sementara WorldSBK 2023 Usai Race 2 Seri Aragon, Jadwal Lengkap WorldSBK 2023


mg2

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah penampilan Super Junior. Para anggota Super Junior memang tak pernah gagal membuat penonton tertawa.

Semuanya bermula ketika Yesung mengenang acara SMTOWN di Jakarta pada tahun 2012. Anggota Super Junior dengan antusias merespons ucapan Yesung dengan seruan, "Oh my God! Oh my God! Make some noise!"

Baca juga: Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi Rampung! Warga Jogja ke Bali Bisa Lebih Cepat, Simak Rute Ruas Tol Baru di Pulau Jawa

Baca juga: Profil dan Biodata Irene Red Velvet Lengkap Medsos, Tetap Ikuti Konser SMTOWN di Jakarta Meski Kurang Fit

Donghae, salah satu anggota Super Junior, bahkan tak kalah lucu. Ia bahkan sampai berlutut dan memukul-mukul lantai. Meskipun terlihat agak berlebihan, tingkah kocak ini berhasil memancing gelak tawa dari penonton.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr