Gelak Tawa Tak Terduga Super Junior Saat Tampil di SMTOWN Live Mengundang Reaksi Penonton yang Penuh Kebahagiaan, Donghae Paling Lucu?

Gelak Tawa Tak Terduga Super Junior Saat Tampil di SMTOWN Live Mengundang Reaksi Penonton yang Penuh Kebahagiaan, Donghae Paling Lucu?

super junior-superjunior/instagram-

Rival.co.id - Gelak Tawa Tak Terduga Super Junior Saat Tampil di SMTOWN Live Mengundang Reaksi Penonton yang Penuh Kebahagiaan, Donghae Paling Lucu?

Para penggemar setia musik K-Pop di Indonesia akhirnya dapat merasakan kembali kegembiraan SMTOWN Live, yang telah absen selama 11 tahun.



adv

Acara yang dihelat di SMCU Palace ini menghadirkan sejumlah bintang terkemuka dari SM Entertainment, seperti Aespa, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, Riize, Super Junior, dan tentu saja TVXQ.

Baca juga: 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2023 dengan Bunga Rendah! Jangan Salah Pilih Modal Usaha Agar Untung Berlipat

Baca juga: Fakta Penyebab Meninggalnya Ajudan Kapolda Kaltara Tewas di Rumah Dinas, Hasil Otopsi hingga Dugan Penyebab Kematian


mg2

Tentu saja, salah satu penampilan yang paling mencuri perhatian adalah dari Super Junior, yang selalu dikenal dengan keceriaan dan kocaknya.

Acara ini menjadi momen spesial ketika Yesung, salah satu anggota Super Junior, mengenang pertunjukan SMTOWN di Jakarta pada tahun 2012.

Anggota Super Junior lainnya dengan penuh semangat merespons ucapan Yesung dengan seruan keras, "Oh my God! Oh my God! Make some noise!" Donghae bahkan tak mau kalah dengan aksi panggungnya yang tak terlupakan.

Baca juga: Sosoknya Menyeramkan, Ikan Purba yang Ada Sejak Era Dinosaurus Ini Mampu Menghisap Darah Mangsa hingga Kering

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Lesti Kejora, Kembali Disorot Netizen Usai Diangkat Jadi Duta Petani Muda Indonesia

Ia sampai berlutut dan memukul-mukul lantai dengan penuh semangat. Meskipun agak berlebihan, tingkah kocak ini sukses meraih gelak tawa dari penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr