Hasil Liga Italia Malam Ini: Bologna Tahan Napoli 0-0, Victor Osimhen Gagal Cetak Gol

Hasil Liga Italia Malam Ini: Bologna Tahan Napoli 0-0, Victor Osimhen Gagal Cetak Gol

Liga Italia--

Hasil Liga Italia Malam Ini: Bologna Tahan Napoli 0-0, Victor Osimhen Gagal Cetak Gol - Gagalnya Penalti Osimhen Memperpanjang Awal Buruk Napoli di Serie A.

Napoli mengalami awal musim yang buruk setelah Victor Osimhen gagal menjalankan tugasnya dalam tendangan penalti, membuat juara bertahan Liga Italia Serie A tersebut bermain imbang tanpa gol melawan Bologna.



adv

Pertandingan ini berakhir pada dini hari WIB, 25 September 2023.

Baca juga: Klasemen Sementara WorldSBK 2023 Usai Race 2 Seri Aragon, Jadwal Lengkap WorldSBK 2023

Pada menit ke-72, Osimhen melepaskan tendangan penalti yang melebar dari sasaran setelah umpan silang Khvicha Kvaratskhelia membentur lengan pemain pengganti Riccardo Calafiori.


mg2

Napoli, yang telah mencatat dua kemenangan, satu kekalahan, dan dua seri, sekarang menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen sementara.

Mereka tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan. Sementara itu, Bologna menempati posisi ke-11 dengan enam poin.

Baca juga: Fakta Penyebab Meninggalnya Ajudan Kapolda Kaltara Tewas di Rumah Dinas, Hasil Otopsi hingga Dugan Penyebab Kematian

Di babak pertama, penyerang Nigeria, Osimhen, melepaskan tendangan yang sayangnya membentur tiang gawang, menyia-nyiakan peluang untuk membawa Napoli unggul di menit kelima.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr