Profil, Biodata dan Medsos Lesti Kejora, Kembali Disorot Netizen Usai Diangkat Jadi Duta Petani Muda Indonesia

Profil, Biodata dan Medsos Lesti Kejora, Kembali Disorot Netizen Usai Diangkat Jadi Duta Petani Muda Indonesia

Lesti Kejora--

RIVAL.co.id - Lesti Kejora, seorang penyanyi dangdut yang dikenal sebagai jebolan ajang pencarian dangdut, telah menjadi sorotan publik setelah diangkat sebagai duta Petani Milenial oleh Kementerian Pertanian.

Kabar ini memicu beragam reaksi di media sosial dan mendapat perhatian yang signifikan.



adv

Lesti Kejora selalu menjadi perbincangan di kalangan masyarakat, seringkali dengan berbagai sensasi.

Kini, dia kembali menjadi berita utama setelah diangkat sebagai duta Petani Milenial oleh Kementerian Pertanian. Keputusan ini memicu perdebatan di kalangan masyarakat, dengan pro dan kontra yang beragam.

Baca juga: Perjuangan Masyarakat untuk Mewujudkan Provinsi Sumba Sabu Raijua di Nusa Tenggara Timur, Bagaimana Langkahnya di Istana Negara?


mg2

Baca juga: Menemukan 3 Tempat Liburan di Bondowoso, dari Latar Belakang Sejarah hingga Area Selfie Instagram yang Menakjubkan, Mirip Tiruan Bali?

Namun, alasan di balik pengangkatan Lesti Kejora sebagai Duta Petani Milenial adalah karena hubungannya yang dekat dengan dunia pertanian.

Menurut Kementerian Pertanian, Lesti Kejora memiliki banyak lahan pertanian di kampung halamannya.

Hal ini mendasari keputusan mereka untuk mengangkatnya sebagai duta yang mewakili generasi muda dalam sektor pertanian.

"SobaTani, Pedangdut Muda @lestikejora mendukung upaya Kementan dalam memperkuat pembangunan pertanian di Indonesia. Hal ini diungkapkan Lesti usai dirinya menerima sertifikat Duta Petani Milenial dari Menteri Pertanian @syasinlimpo di perhelatan satu tahun berdirinya @bsipkementan di Lapangan Utama BB Biogen, Komplek BSIP Cimanggu, Kota Bogor, Jawa Barat."

"Penyanyi muda yang sering dipanggil dengan sebutan Dedek ini, mengaku dunia pertanian sangat dekat dengan kehidupannya saat dikampung halaman."

"Kehadiran Lesti sebagai Duta Petani Milenial diharapkan dapat memberi semangat kepada generasi muda untuk lebih mengenal pertanian," tulis akun @kementerianpertanian, Sabtu (23/9/2023).

Baca juga: Profil dan Biodata Irene Red Velvet Lengkap Medsos, Tetap Ikuti Konser SMTOWN di Jakarta Meski Kurang Fit

Baca juga: Capai Kerugian hingga 12 Milliar, Kantor Bupati Pohuwato Dibakar Massa Telan Korban Jiwa? Simak 6 Fakta Tragedi Kebakaran di Gorotontalo

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr