Nikmatnya Tongkol Cabe Ijo: Bongkar Resep Hidangan Istimewa, Cocok untuk Santap Makan Siang dengan Penuh Suka Cita!

Nikmatnya Tongkol Cabe Ijo: Bongkar Resep Hidangan Istimewa, Cocok untuk Santap Makan Siang dengan Penuh Suka Cita!

resep ikan tongkol-a-mblomma/pixabay-

Rival.co.id - Nikmatnya Tongkol Cabe Ijo: Bongkar Resep Hidangan Istimewa, Cocok untuk Santap Makan Siang dengan Penuh Suka Cita!

Bunda, jika Anda sedang mencari ide masakan hemat yang lezat, tidak perlu khawatir lagi! Kami memiliki resep istimewa dengan harga yang terjangkau, yaitu Tongkol Cabe Ijo.



adv

Menu ini menghadirkan perpaduan rasa asin dan pedas yang akan memanjakan lidah Anda. Meskipun sederhana, masakan ini telah menjadi favorit banyak orang. Tidak heran, Tongkol Cabe Ijo selalu menjadi primadona di warteg-warteg.

Baca juga: Loh Yo Opo Iki Rek! Asal Usul Nama Malang Artinya Tidak Beruntung? Simak Sejarah Nama Malang Jawa Timur Beserta Fakta Menarik

Baca juga: Misteri Nama Magelang Belum Terpecahkan? Begini Asal Usul dan Sejarah Kabupaten Magelang Jawa Tengah yang Belum Diketahui, Bikin Merinding!


mg2

Baca juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Jakarta Selatan: Alternatif Lokasi Janjian dan Sangat Menyenangkan serta Estetika yang Mengagumkan

Bagaimana cara membuatnya? Tenang, bunda, proses pembuatannya sangat praktis. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana untuk menyajikan hidangan lezat ini kepada suami dan keluarga tercinta di rumah.

Bahan-bahan untuk Tongkol Cabe Ijo:

  • 2 buah pindang tongkol
  • 15 siung bawang merah, iris
  • 5 siung bawang putih, iris
  • 250 gram cabai hijau, iris
  • 5 buah tomat hijau, iris
  • Garam secukupnya
  • Kaldu bubuk secukupnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr