Makanan Khas Bandung Kue Bandros dan Kenikmatannya, Bisa Disajikan Bareng Teh Hangat Ternyata Ini Resep Rahasia Buat Kue Bandros Enak

Makanan Khas Bandung Kue Bandros dan Kenikmatannya, Bisa Disajikan Bareng Teh Hangat Ternyata Ini Resep Rahasia Buat Kue Bandros Enak

ilustrasi-yulia-khelbinik/unplash-

RIVAL.co.id - Makanan Khas Bandung Kue Bandros dan Kenikmatannya, Bisa Disajikan Bareng Teh Hangat Ternyata Ini Resep Rahasia Buat Kue Bandros Enak. 

 

Bandros, itu bukan hanya sekadar nama atau bentuk. Ia adalah kenangan akan rasa yang terpatri dalam ingatan kita sejak lama.



adv

Bahkan anak-anak kecil pun mengenalnya, makanan ringan yang terbuat dari tepung beras, kelapa, dan sentuhan bahan-bahan khas lainnya.

Meskipun telah hadir sejak zaman dahulu, kue bandros masih dengan mudah kita temui hingga saat ini.

Pedagang-pedagang berkeliling pemukiman atau menjajakannya di pasar-pasar, menjamin bahwa kelezatan ini tetap bisa dinikmati oleh semua orang.


mg2

Rasanya sudah melegenda. Hanya dengan membayangkan, kita bisa merasakan nikmatnya bandros di lidah kita. Rasanya yang gurih dan lembut akan terasa, bahkan tanpa kita benar-benar menyantapnya.

Dan ketika disiram dengan gula pasir, ia menjadi lebih istimewa. Perpaduan rasa asin dan manis di lidah membawa kebahagiaan yang sederhana namun tak terlupakan.

Baca juga: Menemukan 3 Tempat Liburan di Bondowoso, dari Latar Belakang Sejarah hingga Area Selfie Instagram yang Menakjubkan, Mirip Tiruan Bali?

Baca juga: Gak Banyak yang Tahu! Asal Usul Nama Bantul Ternyata Berasal dari Kata 'Mentul-mentul' Apa Itu? Simak Sejarah dan Julukan Daerahnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr