Menemukan 3 Tempat Liburan di Bondowoso, dari Latar Belakang Sejarah hingga Area Selfie Instagram yang Menakjubkan, Mirip Tiruan Bali?

Menemukan 3 Tempat Liburan di Bondowoso, dari Latar Belakang Sejarah hingga Area Selfie Instagram yang Menakjubkan, Mirip Tiruan Bali?

Ilustrasi wisata-sasint/pixabay-

Selain itu, ada fasilitas kolam renang, flying fox, dan kafe yang terletak di tengah sawah, menjadikan desa wisata ini tempat liburan yang sempurna di Bondowoso. Tiket masuk ke Desa Wisata Rengganis hanya Rp4.000, dan tempat ini buka mulai pukul 6 pagi hingga 5 sore.

  1. Batu So'on Solor

Batu So'on Solor, yang terletak di Desa Solor, Kecamatan Cermee Bondowoso, adalah destinasi lain yang patut Anda kunjungi. Tempat ini buka dari pukul 6 pagi hingga 5 sore, dengan harga tiket masuk Rp8.000.



adv

Diperlukan sekitar 1 jam perjalanan dari Alun-alun Bondowoso untuk mencapai Situs Batu So'on melalui Raya Situbondo yang berjarak sekitar 42 km. Ketika tiba di sini, Anda akan merasa seolah-olah berada di Petitenget, Bali, atau bahkan Stonehenge di Inggris.

Baca juga: Penasaran? Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Pinjaman 25 Juta, Cuma 700 Ribu per Bulan! Syaratnya Apa Aja?

Pengunjung sering berfoto di menara pandang dan jalan kayu yang memperlihatkan keindahan Batu So'on yang utuh, dengan latar belakang pemandangan alam yang menyegarkan mata. Tempat ini adalah surga bagi para pecinta fotografi.


mg2

Dengan destinasi-destinasi wisata yang menakjubkan ini, Bondowoso memiliki potensi besar untuk menjadi tujuan liburan yang menarik. Jadi, jika Anda mencari petualangan yang berbeda di Jawa Timur, pertimbangkanlah untuk menjelajahi keindahan alam Bondowoso yang eksotis.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr