HIDDEN GEM! Terbenam dalam Keelokan Magetan, Ada 4 Tempat Wisata Air Terjun dengan Keindahannya Luar Biasa Bak Surga Duniawi! 

HIDDEN GEM! Terbenam dalam Keelokan Magetan, Ada 4 Tempat Wisata Air Terjun dengan Keindahannya Luar Biasa Bak Surga Duniawi! 

air terjun-12019 /pixabay-

Rival.co.id - HIDDEN GEM! Terbenam dalam Keelokan Magetan, Ada 4 Tempat Wisata Air Terjun dengan Keindahannya Luar Biasa Bak Surga Duniawi!

Jika berkunjung ke Magetan tentunya wisata alam yang tidak boleh terlewatkan adalah Telaga Sarangan. Padahal di Magetan terdapat wisata alam lain yang tak kalah indah diantaranya air terjun yang menyuguhkan kesejukan dan keindahan.



adv

Di Magetan terdapat beberapa rekomendasi wisata alam air terjun yang bisa dikunjungi bersama orang tersayang.

Baca juga: AJAIB! Rekomendasi 5 Pilihan Jenis Teh yang Baik untuk Kesehatan: Cek di Sini Mulai Harga, Kandungan hingga Manfaatnya!

Baca juga: Baca Komik Evolution Begins With A Big Tree 111 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler Chapter 111 Bukan di Komikindo Atau Komikcast


mg2

Selain itu, mengunjungi wisata alam air terjun di Magetan juga bisa digunakan sebagai pelepas penat di sela-sela aktivitas sehari-hari.

Berikut ini rekomendasi wisata alam berupa air terjun yang ada di Magetan. Lengkap dengan jam buka dan harga tiket masuknya.

4 Air Terjun Terindah di Megetan

1. Air Terjun Bidadari: Pesona Keindahan yang Memikat

Air Terjun Bidadari, terletak di Setalngan, Plumpung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, adalah destinasi pertama yang wajib Anda sambangi.

Tempat ini dibuka untuk umum sejak tahun 2018 dan menawarkan keindahan alam yang masih alami, sempurna untuk merilekskan diri dari kehidupan sehari-hari yang sibuk.

Yang lebih menarik, Anda tidak perlu merogoh kocek untuk menikmati pesona Air Terjun Bidadari ini, karena tempat ini dapat diakses secara gratis 24 jam.

2. Air Terjun Jarakan: Ketinggian 35 Meter yang Memukau

Air Terjun Jarakan memiliki ketinggian mencapai 35 meter dan di bawahnya terdapat kolam kecil dengan pasir berwarna cerah yang bersinar berkat pantulan sinar matahari.

Lokasinya berada di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Untuk menikmati keindahan alamnya, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp5.000.

Baca juga: Penasaran? Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Pinjaman 25 Juta, Cuma 700 Ribu per Bulan! Syaratnya Apa Aja?

Baca juga: Baca Komik Evolution Begins With A Big Tree 111 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler Chapter 111 Bukan di Komikindo Atau Komikcast

Wisata ini buka 24 jam dan menawarkan suara gemericik air yang menenangkan serta kesempatan untuk bermain di kolam kecil di bawah air terjun.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr