Misteri Nama Magelang Belum Terpecahkan? Begini Asal Usul dan Sejarah Kabupaten Magelang Jawa Tengah yang Belum Diketahui, Bikin Merinding!

Misteri Nama Magelang Belum Terpecahkan? Begini Asal Usul dan Sejarah Kabupaten Magelang Jawa Tengah yang Belum Diketahui, Bikin Merinding!

daerah-abdi-ms.unplash-

Ketika Pangeran Purbaya dan pasukannya memasuki Hutan Kedu, mereka dihadang oleh Jin Sepanjang, yang memiliki penampilan mengerikan.

Jin Sepanjang menanyakan tujuan mereka, dan Pangeran Purbaya menjelaskan bahwa mereka ingin membuka hutan tersebut menjadi perkampungan. Jin Sepanjang yang marah mengancam akan menghalangi mereka.



adv

Namun, perlawanan sengit terjadi, dan Tombak Kyai Pleret yang dibawa oleh Pangeran Purbaya membuat Jin Sepanjang mundur.

Meski begitu, Jin Sepanjang bersumpah untuk membalas dendam karena telah mengubah hutan tempatnya tinggal menjadi perkampungan.

Setelah pertarungan berkecamuk, sebagian wilayah Hutan Kedu mulai berubah menjadi desa-desa yang subur, dan penduduk pun berdatangan.


mg2

Namun, Raja jin yang merasa terusir berubah menjadi manusia bernama Sonta dan menimbulkan penyakit misterius di desa. Pangeran Purbaya, yang mengetahui identitas sebenarnya Sonta, yang sekarang menjadi Jin Sepanjang, memulai pertarungan berbahaya.

Baca juga: Pesta Olahraga Universitas Sedunia ke-31 (Summer World University Games) di Sichuan, China, Akan Tampilkan Tema Pesona Kota Panda

Baca juga: Siapa Sosok Panji Bagas Dwiprakoso? Profil Menantu Sandiaga Uno Ini Resmi Menikahi Atheera di New York, Ternyata Bukan Orang Sembarangan 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr