Sarana Nongkrong Terpilih dengan Lokasi Janjian yang Menghadirkan Kenyamanan dan Paling Menyenangkan di Jakarta Selatan, Berlokasi Dekat Kota?

Sarana Nongkrong Terpilih dengan Lokasi Janjian yang Menghadirkan Kenyamanan dan Paling Menyenangkan di Jakarta Selatan, Berlokasi Dekat Kota?

tempat nongkrong-lamanadesigner/pixabay-

Rival.co.id - Sarana Nongkrong Terpilih dengan Lokasi Janjian yang Menghadirkan Kenyamanan dan Paling Menyenangkan di Jakarta Selatan, Berlokasi Dekat Kota?

Siapa bilang Jakarta Selatan hanya identik dengan hiruk-pikuk perkotaan yang penuh dengan gedung pencakar langit? Di sini, kita akan membahas sejumlah alternatif tempat nongkrong yang pastinya akan membuat Anda betah.



adv

Apakah Anda berencana untuk bekerja, bersantai, bertemu dengan anggota keluarga, atau sekadar menghabiskan waktu bersama teman-teman lama, Jakarta Selatan memiliki beragam pilihan yang cocok untuk Anda.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Jakarta Selatan: Alternatif Lokasi Janjian dan Sangat Menyenangkan serta Estetika yang Mengagumkan

Baca juga: Startup Pertanian Koltiva Dapat Pendanaan Seri A dari AC Ventures Serta Jajaran Investor Ternama

Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan


mg2

1. Taman Ayodya: Oase Hijau di Kebayoran Baru

Taman Ayodya, terletak di Jalan Lamandau III, Kebayoran Baru, adalah tempat yang sempurna untuk bersantai atau bertemu dengan teman dan keluarga.

Taman ini adalah salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang memiliki pesona tersendiri dengan danau buatan yang dihiasi dengan air mancur yang indah.

Taman Ayodya menyediakan beragam fasilitas, mulai dari jalur jogging, area nongkrong, hingga wifi gratis.

Jangan khawatir soal lapar, karena Anda dapat menemukan berbagai pilihan makanan di sekitar taman, mulai dari gultik (gulai tikungan), bubur dan sate ayam, hingga gorengan dan kopi keliling.

Baca juga: Pesta Olahraga Universitas Sedunia ke-31 (Summer World University Games) di Sichuan, China, Akan Tampilkan Tema Pesona Kota Panda

Baca juga: Siapa Sosok Panji Bagas Dwiprakoso? Profil Menantu Sandiaga Uno Ini Resmi Menikahi Atheera di New York, Ternyata Bukan Orang Sembarangan 

Taman ini buka 24 jam, tapi suasana terbaiknya dapat dinikmati saat siang hingga sore hari. Jadi, jangan ragu untuk menghabiskan waktu di Taman Ayodya yang hijau dan menyegarkan ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr