Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Jakarta Selatan: Alternatif Lokasi Janjian dan Sangat Menyenangkan serta Estetika yang Mengagumkan

Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Jakarta Selatan: Alternatif Lokasi Janjian dan Sangat Menyenangkan serta Estetika yang Mengagumkan

tempat nongkrong-Engin_Akyurt/pixabay-

Jangan khawatir soal lapar, karena Anda dapat menemukan berbagai pilihan makanan di sekitar taman, mulai dari gultik (gulai tikungan), bubur dan sate ayam, hingga gorengan dan kopi keliling.

Taman ini buka 24 jam, tapi suasana terbaiknya dapat dinikmati saat siang hingga sore hari. Jadi, jangan ragu untuk menghabiskan waktu di Taman Ayodya yang hijau dan menyegarkan ini.



adv

2. Pelaspas Nipah: Simpul Budaya di Tengah Kota

Pelaspas Nipah mengambil inspirasi dari perayaan melaspas di Bali. Tempat ini dulunya adalah lokasi Pelaspas di Dharmawangsa yang kini telah bertransformasi menjadi open space yang menarik di Jakarta Selatan.

Lokasi Pelaspas Nipah tidak jauh dari Kantor Walikota Jaksel dan memiliki bangunan lama yang berpadu harmonis dengan taman hijau yang menyegarkan.


mg2

Baca juga: Berprestasi dalam Sektor Pertanian, Indonesia Raih Tiga Penghargaan Dunia dari FAO, WOAH hingga HPAI

Tempat ini buka dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, dan alamatnya lengkap di Jalan Nipah Raya Nomor 2, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

3. Greyhound Cafe Gunawarman: Nongkrong Seru dengan Gaya

Jika Anda mencari tempat yang lebih eksklusif untuk nongkrong, Greyhound Cafe Gunawarman adalah pilihan yang tepat. Di sini, Anda bahkan bisa melakukan reservasi ruangan VIP untuk acara keluarga atau pertemuan khusus.

Alamat Greyhound Cafe yang lengkap adalah Jalan Gunawarman Nomor 36A, Jalan Senopati RT 05/RW 02, Selong, Kebayoran Baru.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr