Cuzz, Cek Yuk! Tabel Angsuran KUR BRI 2023, Pinjaman Maksimal Rp80 Juta!

Cuzz, Cek Yuk! Tabel Angsuran KUR BRI 2023, Pinjaman Maksimal Rp80 Juta!

Cuzz, Cek Yuk! Tabel Angsuran KUR BRI 2023, Pinjaman Maksimal Rp80 Juta!-PEXEL-

RIVAL.co.id - Cuzz, Cek Yuk! Tabel Angsuran KUR BRI 2023, Pinjaman Maksimal Rp80 Juta!

Dalam rangka mengajukan KUR BRI tahun 2023, ada persyaratan baru yang perlu diperhatikan oleh calon pelanggan.



adv

Salah satunya adalah bahwa calon peminjam diwajibkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan apabila jumlah cicilan yang diajukan melebihi batas sebesar Rp 100 juta.

Sebagai informasi, KUR merupakan program kredit atau pinjaman yang disediakan oleh pemerintah dengan tujuan utama untuk mendorong perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Baca juga: Gak Pake Ribet! Ini Dia Caranya Ajukan Pinjaman KUR Pertanian Rp50 Juta hingga Rp150 Juta, Bisa Dipakai Borong Pupuk Berkualitas, Cek Syaratnya!


mg2

Baca juga: Makin Gampang Gengs! Ini Dia Syarat Pinjaman KUR BRI dengan Cicilan Rp 25 Juta, 50 Juta, dan 100 Juta! Makin Variatif Bisa Nyicil Sesuai Kemampuanmu

Baca juga: Cari Duit Kilat? Pinjol Flexi Cash Jadi Solusi, Prosesnya Gak Pake Ribet, Cek Syarat dan Langkah-Langkah Pengajuan Pinjaman Aman dan Mudah

Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan finansial kepada pelaku UMKM agar dapat mengembangkan usaha mereka secara lebih baik.

Dengan adanya persyaratan baru ini, diharapkan program KUR BRI dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi para pelaku UMKM di Indonesia.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr