Hilang Karena Kutukan? Inilah Fakta dan Mitos Dusun Legetang Berlokasi di Dieng, Percaya atau Tidak Berikut Bukti Beserta Alasan Terkuatnya!

Hilang Karena Kutukan? Inilah Fakta dan Mitos Dusun Legetang Berlokasi di Dieng, Percaya atau Tidak Berikut Bukti Beserta Alasan Terkuatnya!

Ilustrasi-Fotocitizen/pixabay-

Rival.co.id - Hilang Karena Kutukan? Inilah Fakta dan Mitos Dusun Legetang Berlokasi di Dieng, Percaya atau Tidak Berikut Bukti Beserta Alasan Terkuatnya!

Suatu hari, suasana di sekitar Dusun Legetang Dieng menjadi begitu hening. Tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi, namun seolah-olah alam itu sendiri memegang nafasnya.



adv

Tetapi, tak berselang lama, ada suara gemuruh dahsyat yang mengguncang bumi, seakan-akan sebuah batu besar jatuh dari langit. Suara itu menggema hingga ke desa-desa terdekat, menimbulkan rasa ketakutan di hati warga.

Baca juga: Rem Blong, Video CCTV Detik-detik Truk Tabrak Mobil dan Motor di Exit Tol Bawen: Kronologi dan Fakta Terbaru, Bahayanya Lampu Merah di Jalan Turunan

Baca juga: Lenyap dalam Satu Malam, Ternyata Begini Fakta Tentang Dusun Legetang di Dieng yang Menghilang Secara Misterius


mg2

Ketika gemuruh itu mereda, masyarakat setempat tidak berani keluar dari rumah. Mereka hanya berdiam diri, takut dengan apa yang mungkin terjadi. Terlebih lagi, jalanan di kawasan pegunungan Dieng masih licin, gelap, dan minim pencahayaan.

Keesokan harinya, masyarakat yang tinggal tidak jauh dari Dusun Legetang Dieng menyaksikan pemandangan yang tak terbayangkan.

Gunung Pengamun-amun, yang selama ini menjulang gagah, kini sudah terbelah menjadi dua bagian. Kejadian ini sungguh mengejutkan mereka.

Baca juga: Jangan Lupa Nonton Acara Variety Show Running Man Episode 673 Subu Indo Tayang Hari Ini Minggu, 24 September 2023!

Baca juga: Farida Nurhan Take Down Konten Diduga Doxing Codeblue, Terlanjur Viral Hal Ini yang Dilakukan Codeblu Pada Farida Nurhan

Namun, kejutan itu belum berakhir. Saat mereka melihat ke arah Dusun Legetang, apa yang mereka lihat benar-benar menghancurkan hati.

Dusun Legetang Dieng telah luluh lantah, tak ada sisa-sisa bangunan atau tanda kehidupan yang tersisa. Desa itu seakan-akan menghilang dari wajah bumi dalam semalam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr