Bulu Kuduk Merinding! Cerita Salah Satu Dusun Menghilang Tanpa Jejak Hanya dalam Semalam Saja, AWAS! Ternyata Ini Faktor Penyebabnya

Bulu Kuduk Merinding! Cerita Salah Satu Dusun Menghilang Tanpa Jejak Hanya dalam Semalam Saja, AWAS! Ternyata Ini Faktor Penyebabnya

Ilustrasi-12019 /pixabay-

Baca juga: Jangan Lupa Nonton Acara Variety Show Running Man Episode 673 Subu Indo Tayang Hari Ini Minggu, 24 September 2023!

Baca juga: Farida Nurhan Take Down Konten Diduga Doxing Codeblue, Terlanjur Viral Hal Ini yang Dilakukan Codeblu Pada Farida Nurhan



adv

Kisah Dusun Legetang Dieng ini ternyata tak hanya tentang bencana alam. Melalui catatan sejarah, kita menemukan bahwa masyarakat di sana kerap terjerumus dalam perilaku maksiat. Judi, mabuk-mabukan, perselingkuhan, bahkan kegiatan malam yang gelap dan terlarang.

Masyarakat sekitar Dusun Legetang Dieng yakin bahwa lenyapnya desa dalam semalam adalah kutukan atas keburukan yang telah mereka lakukan. Mungkin saja alam telah memberikan peringatan keras kepada mereka.

Tidak jauh dari kawasan wisata Dieng, berdiri tinggi sebuah tugu. Tugu ini, menjulang di langit, berfungsi sebagai monumen peringatan atas bencana alam yang dahsyat yang menimpa Dusun Legetang.


mg2

Sebuah pengingat akan betapa rapuhnya kehidupan manusia di bawah kekuatan alam yang tak terkendali.

Inilah kisah tragis Dusun Legetang Dieng, yang lenyap tanpa jejak dalam waktu satu malam. Kisah ini menjadi pelajaran tentang kebijaksanaan alam dan akibat dari perilaku yang menyimpang.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr