Bulu Kuduk Merinding! Cerita Salah Satu Dusun Menghilang Tanpa Jejak Hanya dalam Semalam Saja, AWAS! Ternyata Ini Faktor Penyebabnya

Bulu Kuduk Merinding! Cerita Salah Satu Dusun Menghilang Tanpa Jejak Hanya dalam Semalam Saja, AWAS! Ternyata Ini Faktor Penyebabnya

Ilustrasi-12019 /pixabay-

Rival.co.id - Bulu Kuduk Merinding! Cerita Salah Satu Dusun Menghilang Tanpa Jejak Hanya dalam Semalam Saja, AWAS! Ternyata Ini Faktor Penyebabnya.

Ketika suara gemuruh menggetarkan bumi seperti batu besar jatuh dari langit, warga di desa-desa sekitar Dusun Legetang langsung mendiamkan diri.



adv

Suara itu menggema hingga ke desa terdekat, mengirimkan getaran misterius yang memenuhi udara malam.

Baca juga: Rem Blong, Video CCTV Detik-detik Truk Tabrak Mobil dan Motor di Exit Tol Bawen: Kronologi dan Fakta Terbaru, Bahayanya Lampu Merah di Jalan Turunan

Baca juga: Jangan Lupa Nonton Acara Variety Show Running Man Episode 673 Subu Indo Tayang Hari Ini Minggu, 24 September 2023!


mg2

Alasan masyarakat setempat untuk tetap berada di dalam rumah mereka cukup beralasan. Jalanan di kawasan pegunungan Dieng masih sangat licin dan minim pencahayaan, membuat keluar dari rumah menjadi pilihan yang berisiko tinggi.

Hari berikutnya, ketika matahari mulai menyinari kembali, masyarakat yang tinggal tak jauh dari Dusun Legetang menyaksikan pemandangan yang tak terbayangkan.

Gunung Pengamun-amun, yang selama ini menjadi pemandangan ikonik, kini terbelah menjadi dua. Tapi itu belum semuanya.

Rasa kaget mereka semakin dalam saat mereka melihat Dusun Legetang Dieng, yang biasanya ramai dan hidup, kini telah luluh lantah. Tak ada yang tersisa, hanya reruntuhan dan kehampaan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr