Lenyap dalam Satu Malam, Ternyata Begini Fakta Tentang Dusun Legetang di Dieng yang Menghilang Secara Misterius

Lenyap dalam Satu Malam, Ternyata Begini Fakta Tentang Dusun Legetang di Dieng yang Menghilang Secara Misterius

Ilustrasi-giani/pixabay-

Rival.co.id - Lenyap dalam Satu Malam, Ternyata Begini Fakta Tentang Dusun Legetang di Dieng yang Menghilang Secara Misterius.

Malam itu, suasana di Dusun Legetang begitu hening, hanya terdengar gemuruh alam yang tak wajar. Suara itu, seperti sebuah batu raksasa jatuh dari langit, menggetarkan seluruh desa dan bahkan sampai ke desa-desa terdekat.



adv

Ketika suara misterius itu menggelegar, penduduk setempat merasa ketakutan luar biasa dan memilih untuk bertahan di dalam rumah masing-masing.

Baca juga: Jadwal MotoGP India 2023 di Sirkuit Buddh Sore Ini, Simak Jam Penayangan Beserta Hasil Sprint Race

Baca juga: Rem Blong, Video CCTV Detik-detik Truk Tabrak Mobil dan Motor di Exit Tol Bawen: Kronologi dan Fakta Terbaru, Bahayanya Lampu Merah di Jalan Turunan


mg2

Baca juga: Jangan Lupa Nonton Acara Variety Show Running Man Episode 673 Subu Indo Tayang Hari Ini Minggu, 24 September 2023!

Bagaimanapun juga, mereka tahu bahwa jalanan di kawasan pegunungan Dieng masih licin, gelap, dan tanpa pencahayaan yang memadai.

Keesokan harinya, penduduk yang tinggal tidak jauh dari Dusun Legetang terkejut melihat pemandangan yang tak terbayangkan.

Gunung Pengamun-amun, yang selama ini mereka lihat sebagai simbol ketenangan, telah terbelah menjadi dua bagian besar.

Dusun Legetang, tempat di mana masyarakat setempat kerap terlibat dalam berbagai aktivitas maksiat, sekarang telah lenyap tanpa bekas.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr