Asian Games 2023: Timnas Indonesia Vs Korea Utara Bakal Tanding Pukul Berapa? Cek Jadwal Beserta Link Streaming Nonton Legal Gratis

Asian Games 2023: Timnas Indonesia Vs Korea Utara Bakal Tanding Pukul Berapa? Cek Jadwal Beserta Link Streaming Nonton Legal Gratis

Asian Games 2023-pssi/instagram-

Pasukan Indra Sjafri harus meraih poin penuh dalam pertandingan melawan Korea Utara untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

Sementara Korea Utara sendiri telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, apa pun hasil pertandingan mereka melawan Indonesia.



adv

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-24 mungkin hanya bisa berharap untuk menjadi salah satu dari posisi ketiga terbaik jika mereka gagal meraih kemenangan atas Korea Utara.

Namun, peluang Indonesia untuk lolos akan semakin sulit jika mereka harus mengandalkan posisi ketiga terbaik, terutama jika mereka gagal mengalahkan Korea Utara dan dalam hal yang sama Chinese Taipei berhasil memenangkan pertandingan mereka melawan Kirgistan.

Ini karena poin yang diperoleh Indonesia dari kemenangan atas Kirgistan kemungkinan besar tidak akan dihitung dalam perhitungan posisi ketiga terbaik.


mg2

Dengan demikian, pertandingan melawan Korea Utara akan menjadi laga penentu yang sangat penting bagi Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023. Semoga mereka dapat meraih kemenangan dan melangkah ke babak berikutnya.

Baca juga: Siapa Ari Guswanto? Profil Crazy Rich Asal Pekanbaru yang Ternyata Affiliator Judi Online Terbesar, Kekayaanya Fantastis

Baca juga: Fakta Baru! Viral Curhatan Kakak Korban Oknum TNI Lettu Anggi Adi Prayoga, Sebut Jangan Tutup Mata Pada Kasus

Jadwal Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023

Indonesia vs Korea Utara

Zhejiang Normal University East Stadium

Minggu (24/9)

Pukul 15.00 WIB

Link streaming nonton Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023

LINK Nonton Timnas U-24

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr