Mau Tampil Beda? Begini Cara Ampuh Menjaga Kondisi Rambut Tetap Lembut dan Sehat: Mudah, Cepat dan Praktis!

Mau Tampil Beda? Begini Cara Ampuh Menjaga Kondisi Rambut Tetap Lembut dan Sehat: Mudah, Cepat dan Praktis!

Ilustrasi rambut sehat-StockSnap/pixabay-

3. Bilas dengan Air Dingin

Membilas rambut dengan air hangat mungkin terasa nyaman, tetapi sebenarnya dapat membuat rambut kehilangan kelembapannya.



adv

Seiring waktu, ini bisa merusak rambut Anda. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan air dingin saat membilas rambut setelah keramas.

4. Manfaatkan Kondisioner

Penggunaan kondisioner secara teratur akan membantu menjaga kelembapan rambut Anda. Ini membuat rambut terlihat sehat dan kuat. Pastikan hanya mengaplikasikan kondisioner pada ujung rambut dan hindari kulit kepala.


mg2

Baca juga: Codeblu Minta Lakukan Dua Hal Ini Pada Farida Nurhan Imbas Doxing Ungkap Identitas Asli Akun Codeblu Tiktok

Baca juga: William Anderson Code Blue Tiktok Siapa? Food Vlogger Kritikus Kini Kena Doxing, Cek Profil dan Fakta Selengkapnya

Baca juga: Siapa Ari Guswanto? Profil Crazy Rich Asal Pekanbaru yang Ternyata Affiliator Judi Online Terbesar, Kekayaanya Fantastis

5. Keringkan dengan Lembut

Sering mengeringkan rambut dengan cara menggosok keras menggunakan handuk dapat menyebabkan kerusakan pada kutikula rambut.

Untuk menghindari ini, keringkan rambut dengan menepuk-nepuknya secara perlahan menggunakan handuk, dan biarkan rambut mengering dengan sendirinya.

Dengan menerapkan tips-tips ini, Anda dapat menjaga rambut tetap sehat, indah, dan mudah diatur. Dengan perawatan yang tepat, Anda dapat memiliki rambut yang selalu tampil memukau setiap hari.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr