Rahasia Perawatan Kecantikan Rambut yang Nggak Bikin Frustasi! Berikut Tips untuk Membuat Rambut Tertata dengan Mudah di Rumah

Rahasia Perawatan Kecantikan Rambut yang Nggak Bikin Frustasi! Berikut Tips untuk Membuat Rambut Tertata dengan Mudah di Rumah

Ilustrasi rambut sehat-Pexels/pixabay-

3. Membilas Rambut dengan Air Dingin

Membilas rambut dengan air panas memang terasa nyaman, tapi hal ini dapat membuka kutikula rambut dan membuatnya kehilangan kelembapannya.



adv

Baca juga: Codeblu Minta Lakukan Dua Hal Ini Pada Farida Nurhan Imbas Doxing Ungkap Identitas Asli Akun Codeblu Tiktok

Baca juga: Siapa Ari Guswanto? Profil Crazy Rich Asal Pekanbaru yang Ternyata Affiliator Judi Online Terbesar, Kekayaanya Fantastis

Sebaiknya, coba untuk membilas rambut dengan air dingin. Ini akan membantu menjaga kelembapan rambut Anda tanpa merusaknya.


mg2

4. Gunakan Kondisioner dengan Bijak

Kondisioner adalah teman baik rambut Anda. Menggunakan kondisioner yang tepat dapat memberikan nutrisi dan menjaga kelembapan rambut, membuatnya terlihat lebih sehat dan kuat. Pastikan untuk tidak mengenai kulit kepala saat mengaplikasikannya.

Baca juga: Profil Biodata Tokoh Otomotif yang Telah Berpulang: Siapa Sebenarnya Agama Soebronto Laras?

5. Mengeringkan Rambut dengan Lembut

Cara Anda mengeringkan rambut juga berpengaruh. Hindari menggosok rambut terlalu keras dengan handuk karena ini dapat menyebabkan gesekan pada kutikula rambut.

Sebaliknya, cobalah untuk menepuk rambut dengan lembut menggunakan handuk dan biarkan rambut mengering dengan sendirinya.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr