Identitas Nama Sopir Truk yang Terlibat Tabrakan Beruntun Exit Tol Bawen hingga Tewaskan 4 Korban dan Lainnya Luka-Luka

Identitas Nama Sopir Truk yang Terlibat Tabrakan Beruntun Exit Tol Bawen hingga Tewaskan 4 Korban dan Lainnya Luka-Luka

Identitas Nama Sopir Truk yang Terlibat Tabrakan Beruntun Exit Tol Bawen hingga Tewaskan 4 Korban dan Lainnya Luka-Luka-Berbagai Sumber-

RIVAL.co.id -  Identitas Nama Sopir Truk yang Terlibat Tabrakan Beruntun Exit Tol Bawen hingga Tewaskan 4 Korban dan Lainnya Luka-Luka.

Kecelakaan yang terjadi di exit tol Bawen, Semarang, pada Sabtu, 23 September 2023, telah mengejutkan dan menjadi perbincangan utama di kalangan masyarakat Indonesia.



adv

Dalam insiden tragis ini, empat orang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, sementara sembilan lainnya mengalami luka-luka yang beragam tingkat keparahannya.

Baca juga: Blak-blakan Anak Hotman Paris Ungkap 2 Konglomerat yang Kasih Amplop Rp 1 Milliar ke Nikahannya, Siapa Mereka?

Baca juga: Rem Blong, Video CCTV Detik-detik Truk Tabrak Mobil dan Motor di Exit Tol Bawen: Kronologi dan Fakta Terbaru, Bahayanya Lampu Merah di Jalan Turunan


mg2

Baca juga: Jangan Lupa Nonton Acara Variety Show Running Man Episode 673 Subu Indo Tayang Hari Ini Minggu, 24 September 2023!

Menilik kasus serupa di tahun 2022 yang terjadi pada truk pertamina yang turut alami kecelakaan maut hingga sejumlah korban tewas juga terjadi di lampu merah jalan turunan.

Seperti yang diketahui bahwa jalan turunan sangat berbahaya bila dipasang lampu merah.

Diduga, penyebab kecelakaan beruntun ini adalah truk muatan kosong yang mengalami rem blong saat berhenti di perhentian lampu merah. Informasi ini diperoleh dari akun Instagram @beritakudus.

Sopir truk yang menjadi aktor utama dalam kecelakaan ini diketahui memiliki nomor polisi AD 8911 IA.

kelanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr