Siapa Sosok Prajogo Pangestu? Profil Milliarder IKN yang Beri Angpau Fantastis di Undangan Pernikahan Anak Hotman Paris 

Siapa Sosok Prajogo Pangestu? Profil Milliarder IKN yang Beri Angpau Fantastis di Undangan Pernikahan Anak Hotman Paris 

Prajogo Pangestu-berbagai sumber-

Pada tahun 2007, Barito Pacific mengakuisisi 70% saham perusahaan petrokimia Chandra Asri. Kemudian, di tahun 2011, Chandra Asri bergabung dengan Tri Polyta Indonesia dan menjadi produsen petrokimia terbesar di Indonesia.

Saat ini, Prajogo Pangestu masuk ke dalam daftar orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan mencapai Rp 132,3 triliun.



adv

Selain Prajogo Pangestu, konglomerat lain yang memberikan amplop berisi 1 miliar di pernikahan Fritz Hutapea adalah Dato Sri Tahir.

Baca juga: Identitas Codeblu Terungkap! Kontroversi Farida Nurhan Serang Food Vlogger hingga Disebut Doxing Informasi Pribadi

Baca juga: Klaster KIP Kuliah Dibagi Jadi Berapa? Simak Daftar Lengkap Pengelompokan KIP Kuliah 2023, Kelompok Terakhir Terima Insentif Rp 800 Ribu


mg2

Tahir adalah pendiri Mayapada Group, sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai sektor, termasuk perbankan, layanan kesehatan, asuransi, ritel, media, dan real estate.

Keberhasilannya juga datang dari Bank Mayapada dan Maha Properti Indonesia.

Harta Tahir saat ini mencapai Rp 66,1 triliun, menjadikannya salah satu dari sepuluh orang terkaya di Indonesia versi Forbes.

Tahir juga memiliki Tahir Foundation yang berfokus pada isu pelayanan kesehatan, pendidikan, dan reformasi hukum. Prestasinya diakui dengan gelar Dato 'Sri dari Sultan Pahang Malaysia atas kontribusinya kepada masyarakat.

Pernikahan Fritz Hutapea tidak hanya menjadi peristiwa bahagia bagi keluarga dan pasangan tersebut, tetapi juga menjadi momen di mana para konglomerat berbagi kebahagiaan dengan memberikan donasi yang sangat besar untuk mendukung perjalanan hidup baru mereka.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr