Blak-blakan Anak Hotman Paris Ungkap 2 Konglomerat yang Kasih Amplop Rp 1 Milliar ke Nikahannya, Siapa Mereka?

Blak-blakan Anak Hotman Paris Ungkap 2 Konglomerat yang Kasih Amplop Rp 1 Milliar ke Nikahannya, Siapa Mereka?

Frizt Hutapea-@fritzhutapea/instagram-

RIVAL.co.id - Blak-blakan Anak Hotman Paris Ungkap 2 Konglomerat yang Kasih Amplop Rp 1 Milliar ke Nikahannya, Siapa Mereka?

Fritz Hutapea, putra dari pengacara terkenal Hotman Paris, baru-baru ini menggelar pesta pernikahannya dengan Chen Giovani di Balai Samudera, Jakarta.



adv

Pernikahan ini menjadi sorotan tidak hanya karena kemegahan acaranya, tetapi juga karena amplop berisi donasi yang sangat besar dari konglomerat.

Hotman Paris dengan bangga mengungkapkan bahwa banyak konglomerat yang memberikan amplop dengan nominal yang fantastis dalam pernikahan putranya.

"Ada yang ngasih 1M. Hanya dalam satu malam saya dapat 2 miliar dari konglomerat. Belum lagi konglomerat lainnya," ujar Hotman dikutip dari akun TikTok @connie_lilian, Selasa (19/9/2023).


mg2

Baca juga: Tragis! Kecelakaan Exit Tol Bawen: Penyebab, Jumlah Korban, dan Kondisi Terkini, Bahaya Lampu Merah di Jalan Turunan Mengingatkan Tabrakan Truk Pertamina Tahun 2022

Baca juga: William Anderson Code Blue Tiktok Siapa? Food Vlogger Kritikus Kini Kena Doxing, Cek Profil dan Fakta Selengkapnya

Kedatangan konglomerat-konglomerat ini dalam pernikahan Fritz Hutapea tentu menjadi sorotan.

Salah satu konglomerat yang memberikan amplop berisi 1 miliar adalah Prajogo Pangestu, yang terkenal dalam bidang petrokimia.

Prajogo Pangestu adalah pemilik Barito Pacific, sebuah perusahaan sumber daya alam yang sukses. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Presiden Komisaris perusahaan tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr