Siapa Ibu Lettu Anggi Adi Prayoga? Oknum TNI yang Lakukan Pelecehan ke Bawahannya, Diduga Keluarga Anggota Perwira?

Siapa Ibu Lettu Anggi Adi Prayoga? Oknum TNI yang Lakukan Pelecehan ke Bawahannya, Diduga Keluarga Anggota Perwira?

Siapa Ibu Lettu Anggi Adi Prayoga? Oknum TNI yang Lakukan Pelecehan ke Bawahannya, Diduga Keluarga Anggota Perwira?-facebook-

RIVAL.co.id - Siapa Ibu Lettu Anggi Adi Prayoga? Oknum TNI yang Lakukan Pelecehan ke Bawahannya, Diduga Keluarga Anggota Perwira?

Lettu Anggi Adi Prayoga (AAP) adalah nama yang tengah ramai dibicarakan di kalangan masyarakat Indonesia.



adv

Nama ini mencuat dalam konteks kasus asusila yang melibatkannya, di mana AAP diduga melakukan rudapaksa terhadap rekan satuannya di militer.

Lahir pada tanggal 7 Agustus 1992 di Bandung, Lettu Anggi Adi Prayoga adalah seorang yang memiliki latar belakang pendidikan militer yang cukup prestisius.

Ia adalah seorang Abituren dari Akademi Militer (Akmil). Namun, namanya menjadi sorotan karena dugaan kelainannya, yaitu ketertarikan kepada sesama jenis.


mg2

Publik menjadi penasaran bagaimana AAP bisa lulus dan diterima sebagai taruna Akmil, mengingat proses seleksi masuk akademi militer sangat ketat.

Baca juga: Video Farida Nurhan Doxing Codeblu Terlanjur Viral, Konten di Takedown Meski Info Pribadi Sudah Tersebar, Ngaku Tak Takut Masuk Bui

Baca juga: Klaster KIP Kuliah Dibagi Jadi Berapa? Simak Daftar Lengkap Pengelompokan KIP Kuliah 2023, Kelompok Terakhir Terima Insentif Rp 800 Ribu

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr