Video Farida Nurhan Doxing Codeblu Terlanjur Viral, Konten di Takedown Meski Info Pribadi Sudah Tersebar, Ngaku Tak Takut Masuk Bui

Video Farida Nurhan Doxing Codeblu Terlanjur Viral, Konten di Takedown Meski Info Pribadi Sudah Tersebar, Ngaku Tak Takut Masuk Bui

Video Farida Nurhan Doxing Codeblu Terlanjur Viral, Konten di Takedown Meski Info Pribadi Sudah Tersebar, Ngaku Tak Takut Masuk Bui-Berbagai Sumber-

Selain mengungkap identitas Codeblu, Farida Nurhan juga membawa nama Bang Madun, pemilik warung Nyak Kopsah, yang sebelumnya telah menjadi subjek review ala Codeblu yang berisi kritik tajam dan pedas.

Terungkapnya nama asli Codeblu didasarkan pada rekaman suara percakapan telepon antara Bang Madun dengan seorang wanita yang mengaku sebagai mertua Codeblu.



adv

Meskipun kontennya sudah di-take down, video Farida Nurhan sudah menjadi viral dan banyak diunduh serta diposting ulang di berbagai platform media sosial.

Baca juga: Buruan Cek Kuota! 14 Formasi CPNS dan PPPK 2023 Paling Sepi Peminat, Peluang Besar Lolos Seleksi

Baca juga: Tragedi Berdarah di Exit Tol Bawen Semarang: Kronologi Kecelakaan Merenggut Nyawa 3 Orang dan Melukai 9 Lainnya, Beragam Perspektif dan Kesaksian Saksi!


mg2

Baca juga: Identitas Sopir Truk Tronton Pada Kecelakaan Tok Exit Bawen Terungkap! Rem Blong Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Turunan Exit Tol Bawen

Banyak netizen yang merasa terkejut dengan arah pribadi dalam video tersebut, mengungkapkan pendapat mereka di berbagai media sosial. Mereka menilai bahwa perbuatan ini merupakan kesalahan besar.

"Farida Nurhan blunder. Nyak kopsah kalo seandainya bisnisnya beneran ancur, yang salah Farida Nurhan ya, bukan Juju," cuit akun @rspwst.

Kelanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr