DOWNLOAD Surat Lamaran CPNS Kejaksaan 2023 Format PDF Lengkap Surat Pernyataan dari Biropeg

DOWNLOAD Surat Lamaran CPNS Kejaksaan 2023 Format PDF Lengkap Surat Pernyataan dari Biropeg

Urutan Terakhir Hingga 4000 Dari Data BPS, Ini Daerah Penempatan PNS Terbanyak di Kalimantan Timur yang Mesti Kamu Ketahui!-studiogstock/freepik-

RIVAL.co.id - DOWNLOAD Surat Lamaran CPNS Kejaksaan 2023 Format PDF Lengkap Surat Pernyataan dari Biropeg. 

Bagi mereka yang bersemangat untuk memulai atau mengembangkan karier dalam layanan publik, berita baik datang dari Kejaksaan Umum Republik Indonesia.



adv

Kejaksaan telah membuka peluang seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2023. Total ada 7.864 formasi CPNS yang tersedia, menawarkan beragam peluang karier di institusi penting ini.

Dalam rekrutmen CPNS 2023 ini, Kejaksaan telah membagi formasi menjadi empat kuota yang berbeda.

Ini adalah kesempatan bagi para pencari kerja yang memiliki berbagai latar belakang pendidikan dan keterampilan untuk bergabung dengan Kejaksaan dan berkontribusi dalam menjaga keadilan di Indonesia.


mg2

Selain rekrutmen CPNS, Kejaksaan juga membuka peluang untuk bergabung sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan kuota sebanyak 249.

Ini adalah peluang bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari tim Kejaksaan tetapi tidak melalui jalur CPNS.

Tentu saja, ada persyaratan yang perlu dipenuhi oleh para calon pelamar untuk mengikuti seleksi CPNS Kejaksaan. Salah satu langkah awal adalah menyiapkan surat lamaran dan surat pernyataan.

Selain itu, calon pelamar perlu memastikan mereka memenuhi persyaratan lain yang berlaku sesuai dengan formasi yang diminati.

Baca juga: Kota Khatulistiwa, Ternyata Pontianak Punya Banyak Rahasia, Simak Fakta Mengejutkan Daerah Titik Nol d Indonesia

Baca juga: Fakta Menarik Kota Gresik, Ternyata Sempat Jadi Pusat Perdagangan Sekarang Jadi Apa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr