Kemenag Buka Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Simak Ini Formasi yang Tersedia Bisa Ribuan Loh

Kemenag Buka Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Simak Ini Formasi yang Tersedia Bisa Ribuan Loh

Bingung Cara Beli E Materai untuk CPNS 2023? Cek Video Tutorial BKN di Sini! Beserta Link Beli-nya dan Cara Membelinya-sscasn/bkn.go.id-

RIVAL.co.id - Kemenag Buka Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Simak Ini Formasi yang Tersedia Bisa Ribuan Loh. 

Buruan Cek Kuota! 14 Formasi CPNS dan PPPK 2023 Paling Sepi Peminat, Peluang Besar Lolos Seleksi



adv

Kementerian Agama (Kemenag) telah membuka pendaftaran seleksi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) untuk tahun 2023.

Pendaftaran ini mencakup sebanyak 68 formasi CPNS yang semuanya ditujukan untuk dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN).

Menurut Sekretaris Jenderal Kemenag, Nizar Ali, pendaftaran seleksi CPNS Kementerian Agama berlangsung dari 22 September hingga 9 Oktober 2023. Ada 68 formasi dosen yang tersedia dan tersebar di 57 PTKN yang berbeda.


mg2

Sementara itu, pendaftaran seleksi calon PPPK Kemenag juga dibuka dari 23 September sampai 9 Oktober 2023. Terdapat 4.057 formasi PPPK yang tersebar di 141 satuan kerja Kementerian Agama.

Proses pendaftaran dilakukan secara online dengan membuat akun di Sistem Seleksi Calon ASN (SSCASN). Para pelamar harus mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang tertera di laman resmi https://sscasn.bkn.go.id.

Nizar menekankan bahwa setiap pelamar hanya boleh memilih satu formasi. Apabila terjadi kesalahan dalam pemilihan formasi, maka hal tersebut menjadi tanggung jawab pelamar.

Baca juga: Buruan Cek Kuota! 14 Formasi CPNS dan PPPK 2023 Paling Sepi Peminat, Peluang Besar Lolos Seleksi

Baca juga: Baper! Artis Ini Bisnis Bareng Keluarga Dipecat Kakaknya, Kini Ngikut Kakak Iparnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr