NGERI! Jumlah Korban Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Semarang yang Meregang Nyawa dan Korban Terluka Kini Bertambah?

NGERI! Jumlah Korban Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Semarang yang Meregang Nyawa dan Korban Terluka Kini Bertambah?

Ilustrasi kecelakaan- Alexas_Fotos/pixabay-

Rival.co.id - NGERI! Jumlah Korban Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Semarang yang Meregang Nyawa dan Korban Terluka Kini Bertambah?

Suasana petang tiba-tiba diguncang oleh tragedi mengerikan di exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu, 23 September 2023.



adv

Sebuah lakalantas yang menggemparkan melibatkan satu truk, empat mobil, dan sembilan sepeda motor, merenggut nyawa serta melukai beberapa orang.

Baca juga: Merinding! Tertangkap Kamera Sosok Wanita Misterius Pada Kecelakaan Maut Simpang Tiga Exit Tol Bawen, Siapa Dirinya?

Baca juga: Baper! Artis Ini Bisnis Bareng Keluarga Dipecat Kakaknya, Kini Ngikut Kakak Iparnya


mg2

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, membenarkan peristiwa tragis ini terjadi pada pukul 18.34 WIB.

Insiden menyeramkan ini berawal saat truk dengan nomor polisi AD 8911 IA, yang dikemudikan oleh Agus Riyanto (44 tahun), seorang warga dari Klepu Krajan RT03RW01, Klepu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Baca juga: Tragedi Berdarah di Exit Tol Bawen Semarang: Kronologi Kecelakaan Merenggut Nyawa 3 Orang dan Melukai 9 Lainnya, Beragam Perspektif dan Kesaksian Saksi!

Baca juga: Kapan Knowing Bros Episode 402 Sub Indo Akan Ditayangkan dan di Mana? Simak Jadwal & Tempat Penayangan Beserta Link Layanan Streaming Lengkapnya!

Truk tersebut tengah dalam perjalanan dari Bawen, Kabupaten Semarang, menuju Kabupaten Salatiga dengan arah dari utara ke selatan.

Namun, takdir tragis terjadi saat truk mendekati lampu lalu lintas di Exit Tol Bawen, Gardu 04. Truk tiba-tiba mengalami rem blong yang mengerikan, tak mampu lagi mengendalikan laju.

Dalam keadaan tak terkendali, truk menerjang keempat mobil dan sembilan sepeda motor yang berada di sekitarnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr