Tragedi Berdarah di Exit Tol Bawen Semarang: Kronologi Kecelakaan Merenggut Nyawa 3 Orang dan Melukai 9 Lainnya, Beragam Perspektif dan Kesaksian Saksi!

Tragedi Berdarah di Exit Tol Bawen Semarang: Kronologi Kecelakaan Merenggut Nyawa 3 Orang dan Melukai 9 Lainnya, Beragam Perspektif dan Kesaksian Saksi!

Ilustrasi kecelakaan-PublicDomainArchive/pixabay-

Rival.co.id - Tragedi Berdarah di Exit Tol Bawen Semarang: Kronologi Kecelakaan Merenggut Nyawa 3 Orang dan Melukai 9 Lainnya, Beragam Perspektif dan Kesaksian Saksi!

Sebuah tragedi memilukan menghantam exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada petang yang sunyi, tepatnya tanggal 23 September 2023.



adv

Kecelakaan yang terjadi memakan korban jiwa, melibatkan satu truk, empat mobil, dan sembilan sepeda motor.

Baca juga: Merinding! Tertangkap Kamera Sosok Wanita Misterius Pada Kecelakaan Maut Simpang Tiga Exit Tol Bawen, Siapa Dirinya?

Baca juga: Baper! Artis Ini Bisnis Bareng Keluarga Dipecat Kakaknya, Kini Ngikut Kakak Iparnya


mg2

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, dengan tegas mengonfirmasi insiden tragis ini terjadi sekitar pukul 18.34 WIB.

Detailnya menceritakan saat truk dengan nomor polisi AD 8911 IA, yang dikemudikan oleh Agus Riyanto (44 tahun), seorang warga Klepu Krajan RT03RW01, Klepu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Baca juga: Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 15 Bahasa Indonesia - Manhwa God Jangsanbeom Bahasa Indonesia Episode Terbaru

Baca juga: Fakta Menarik Kota Gresik, Ternyata Sempat Jadi Pusat Perdagangan Sekarang Jadi Apa?

Saat itu, truk tersebut sedang dalam perjalanan dari Bawen, Kabupaten Semarang, menuju Kabupaten Salatiga, dengan arah dari utara ke selatan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr