Detik-detik Mengerikan Kecelakaan Maut di Turunan Exit Tol Bawen, Korban Tewas 4 Orang 13 Luka-luka

Detik-detik Mengerikan Kecelakaan Maut di Turunan Exit Tol Bawen, Korban Tewas 4 Orang 13 Luka-luka

Detik-detik Mengerikan Kecelakaan Maut di Turunan Exit Tol Bawen, Korban Tewas 4 Orang 13 Luka-luka-twitter-

Apakah dia salah satu korban selamat dari kecelakaan tersebut? Ataukah dia adalah salah satu penumpang truk yang terlibat dalam tragedi ini?

Dalam rekaman CCTV, terlihat truk tersebut datang dari arah Semarang dan membunyikan klakson dengan keras, berusaha memberi peringatan kepada pengendara di depannya untuk menghindar karena truk mengalami masalah pada sistem pengereman (rem blong).



adv

Sayangnya, sopir truk tampaknya tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan baik.

Truk kemudian menabrak belasan mobil dan sepeda motor yang saat itu berhenti karena lampu lalu lintas sedang menyala merah.

Suara benturan keras terdengar setelah truk menabrak kendaraan-kendaraan tersebut, dan beberapa kendaraan terlibat hanyut terbawa truk.


mg2

Akibat kecelakaan yang tragis ini, banyak kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil pribadi, mengalami kerusakan yang parah.

Hingga saat berita ini ditulis pada pukul 19.40 WIB, petugas kepolisian dan relawan masih melakukan upaya evakuasi di lokasi kecelakaan yang mengerikan ini.

Baca juga: Kapan Knowing Bros Episode 402 Sub Indo Akan Ditayangkan dan di Mana? Simak Jadwal & Tempat Penayangan Beserta Link Layanan Streaming Lengkapnya!

Baca juga: Streaming Terbaru Knowing Bros Episode 402 Sub Indo, Intip Jadwal Lengkap, Nonton di Platfom Legal Hanya di VIU Bukan Lainnya! 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr