Link Nonton Running Man Episode 673 Sub Indo, Streaming Legal Hanya Disini Bukan Dramaqu Drakorid Blibli, Semakin Seru dan Menantang

Link Nonton Running Man Episode 673 Sub Indo, Streaming Legal Hanya Disini Bukan Dramaqu Drakorid Blibli, Semakin Seru dan Menantang

Running Man--

Rival.co.id – Link Nonton Running Man Episode 673 Sub Indo, Streaming Legal Hanya Disini Bukan Dramaqu Drakorid Blibli, Semakin Seru dan Menantang.

Jika kamu adalah penggemar setia acara variety show Running Man, maka pastikan untuk tidak melewatkan episode terbaru yang akan tayang pada Minggu, 24 September 2023, pukul 19.00 KST di kanal SBS, atau pukul 17.00 WIB.



adv

Bagi mereka yang berada di luar Korea, episode seru ini akan dapat dinikmati di platform Viu pada Senin, 18 September 2023. Episode ke-672 Running Man ini menjanjikan pengalaman seru dan menghibur yang tak boleh dilewatkan.

Baca juga: Profil dan Biodata Sushmita Sen Lengkap Medsosnya, Mantan Miss Universe yang Punya 2 Anak Namun Belum Menikah

Baca juga: Gak Banyak yang Sadar Jika Nama Kota Pasuruan Berasal dari Sini! Simak Beserta Sejarah dan Julukan Kotanya


mg2

Para anggota Running Man kali ini akan mengajak penonton merayakan musim panas dengan penuh semangat dan petualangan. Mereka telah merencanakan berbagai aktivitas seru yang pasti akan membuat penonton terhibur.

Salah satu momen yang dinantikan adalah saat mereka bermain lumpur dengan penuh semangat di alam terbuka. Aksi larian, lompatan, dan kegiatan seru lainnya pasti akan membuat penonton ikut terhanyut dalam kegembiraan para anggota Running Man.

Baca juga: Ngulik Asal-usul Nama Bekasi, Benarkah Bermula dari Kata Baghasasi dalam Prasasti Tugu

Sinopsis episode 665 dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr