Siapa Chaca Novita? Profil, Biodata dan Medsos Artis FTV yang Ikut Tersangkut Kasus Rumah Produksi Film Dewasa Kelas Bintang

Siapa Chaca Novita? Profil, Biodata dan Medsos Artis FTV yang Ikut Tersangkut Kasus Rumah Produksi Film Dewasa Kelas Bintang

Chaca Novita--

Baca juga: Gak Banyak yang Tahu! Sejarah dan Asal-usul Nama Pontianak, Benarkah Datang Dari Legenda Hantu Kuntilanak hingga Hari Tanpa Bayangan

Baca juga: Eksplorasi Mendalam! Cek 7 Kuil yang Menawan di Tiongkok, Disertai dengan Informasi Tentang Nama dan Keberadaannya, Pernah Ke Sini?



adv

Chaca bahkan menjelaskan alur cerita dari film-film yang pernah ia perankan.

"Awalnya, mereka mengajak saya seperti untuk web series," lanjut Chaca yang mengaku dibayar sebesar Rp 2 juta per judul.

Chaca merasa tertipu karena pemilik rumah produksi yang ingin mempekerjakannya menyatakan bahwa semuanya sudah memiliki izin resmi.


mg2

"Sejauh yang saya tahu, film ini sudah legal, dan pihak rumah produksi juga mengklaim sudah legal. Saya merasa tertipu, itulah sebabnya saya mengatakan bahwa saya adalah korban. Hanya itu yang bisa saya katakan," ungkap Chaca Novita.

Ternyata, baru-baru ini dia mengetahui bahwa rumah produksi tersebut ilegal.

Selain itu, Chaca juga tidak pernah menduga bahwa film-film yang diproduksi adalah film dewasa. Ini sangat berbeda dengan apa yang dia bayangkan, yaitu akan membintangi film dengan tema keagamaan.

"Intinya, saya ditawari dan saya kira akan berperan dalam film seperti Pintu Berkah," tambahnya.

Namun, setelah mengetahui bahwa rumah produksi tersebut ilegal, Chaca menolak untuk mengambil peran dalam syuting film selanjutnya.

"Karena itulah, saya menolak untuk bermain dalam dua judul film tersebut lagi," ungkap Chaca.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr