Deretan 10 Film Terbaik Angeli Khang yang Cocok Masuk Daftar List untuk Ditonton, Paling Favorit Anda Mana?

Deretan 10 Film Terbaik Angeli Khang yang Cocok Masuk Daftar List untuk Ditonton, Paling Favorit Anda Mana?

angeli khang--

5. Selina's Gold

Dalam "Selina's Gold," ayah Selina menjualnya kepada Tiago yang menjadikannya budak. Namun, dengan bantuan Domeng, seorang budak buta milik Tiago.



adv

Selina berencana untuk keluar dari neraka kehidupan ini. Kisah perjuangan dan pemberontakan yang menginspirasi.

6. Girl Friday

"Girl Friday" adalah sebuah film yang mengeksplorasi perjalanan seorang wanita dengan suaminya untuk menyelamatkan pernikahannya. Sebuah cerita tentang cinta, komitmen, dan perubahan.


mg2

7. Wag Mong Agawin Ang Akin

Dalam "Wag Mong Agawin Ang Akin," dua wanita tangguh, seorang pelayan pribadi dan seorang CEO perusahaan, terikat oleh sebuah rahasia mereka berbagi pria yang sama.

Namun ada rahasia lebih besar yang masih akan terbongkar. Intrik dan konflik merajut kisah ini dengan sempurna.

8. Virgin Forest

Dalam "Virgin Forest," seorang fotografer ditugaskan untuk mengambil foto bunga langka di pegunungan, namun ia menemukan wanita-wanita yang terperangkap di sebuah rumah bordil tersembunyi yang digunakan oleh para pembalak ilegal. Sebuah petualangan misterius yang memutarbalikkan kisah biasa.

9. PUSOY

Dalam "Pusoy," Popoy bekerja sebagai pengawal pribadi untuk bos judi, Rodolfo. Namun, ketika mereka membunuh putra seorang politisi mereka membutuhkan jutaan uang untuk melindungi diri. Intrik dan ketegangan menciptakan ketegangan yang tak terduga dalam film ini.

Baca juga: Eksplorasi Mendalam! Cek 7 Kuil yang Menawan di Tiongkok, Disertai dengan Informasi Tentang Nama dan Keberadaannya, Pernah Ke Sini?

Baca juga: Banyak yang Belum Tahu Fakta Menarik Kota Tegal, Miliki Asal Usul Nama Unik Dibuat Oleh Penjajah Asal Portugis

10. Silip Sa Apoy

Dalam "Silip Sa Apoy," kita diajak melihat kehidupan seorang ibu rumah tangga yang tidak bahagia, yang menemukan cinta yang penuh gairah dari tetangganya, dan bagaimana perselingkuhannya membawa mereka semakin dekat dengan api asmara yang menyala. Sebuah cerita tentang hasrat dan pengorbanan.

Dengan sepuluh film yang menghadirkan Angeli Khang dalam berbagai peran yang memukau, kamu akan terpesona oleh bakat dan pesona aktris muda ini. Segera tonton film-filmnya dan nikmati pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr