Deretan 10 Film Terbaik Angeli Khang yang Cocok Masuk Daftar List untuk Ditonton, Paling Favorit Anda Mana?

Deretan 10 Film Terbaik Angeli Khang yang Cocok Masuk Daftar List untuk Ditonton, Paling Favorit Anda Mana?

angeli khang--

Rival.co.id - Deretan 10 Film Terbaik Angeli Khang yang Cocok Masuk Daftar List untuk Ditonton, Paling Favorit Anda Mana?

Siapa yang tidak kenal dengan Angeli Khang? Aktris muda berbakat asal Filipina ini telah mencuri perhatian penonton dengan pesonanya yang mengagumkan.



adv

Lahir pada tanggal 3 Agustus 2001 di Mandaluyong City, Angeli Khang telah membintangi sejumlah film menarik yang patut kamu saksikan. Jika kamu mencari hiburan berkualitas, inilah sepuluh film Angeli Khang yang bisa menghiburmu.

Baca juga: Gak Banyak yang Sadar Jika Nama Kota Pasuruan Berasal dari Sini! Simak Beserta Sejarah dan Julukan Kotanya

Baca juga: Siapakah Angeli Khang? Berikut Profil Biodata Aktris Cantik Kelahiran Filipina, Laris Manis Bintangi Banyak Film Terbaik!


mg2

1. Mahjong Nights (2021)

Dalam "Mahjong Nights," Angeli Khang memainkan peran Ella yang tak sengaja bertemu dengan Rico, seorang kondektur bus.

Meskipun mengetahui bahwa Rico sudah menikah, Ella tetap menggodanya. Kisah percintaan yang penuh intrik ini akan memukau kamu.

2. Eva (2021)

Dalam "Eva," Angeli Khang berperan sebagai Pip yang bertemu dengan Jessy di Thailand. Namun, saat Jessy menghilang, Pip berusaha mencarinya.

Baca juga: Cuma 5 Persen Warga Subang yang Tahu! Asal Muasal Nama Kota Subang Bikin Terkejut, Simak Juga Sejarah dan Julukan Subang Jabar

Baca juga: Gak Nyangka! Daftar 10 Instansi CPNS yang Sepi Peminat, Lihat Aja! Peluang Lolos Lebih Besar?

Dalam perjalanannya, ia bertemu Kate, seorang wanita dari sebuah situs perjudian yang dimiliki oleh Nina. Kehadiran Kate membawanya lebih dekat pada pencarian Jessy yang misterius.

3. Bela Luna

"Bela Luna" membawa Angeli Khang sebagai Luna, seorang istri yang hidup dalam penderitaan. Bertemu dengan Bela, seorang seniman penuh keberanian, hati mereka dibebaskan oleh orang-orang dan masyarakat yang sebelumnya membelenggu mereka.

4. Us x Her (2022)

Dalam "Us x Her," pernikahan pasangan muda menjadi semakin kacau ketika seorang wanita lain muncul dalam kehidupan mereka.

Namun, apa yang terjadi ketika kedua wanita itu justru saling jatuh cinta satu sama lain? Film ini memecahkan konvensi tentang percintaan yang rumit.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr