Masya Allah! Pria Gelapkan Dana Perusahaan Demi Sawer Gadis di Internet

Masya Allah! Pria Gelapkan Dana Perusahaan Demi Sawer Gadis di Internet

Kriminal Ilustrasi--

RIVAL.co.id - Seorang akuntan muda di China terjerat dalam jebakan seorang gadis di internet. Dia merasa seakan-akan menemukan cinta pada pandangan pertama setelah menonton siaran langsung dan menghabiskan uang tanpa henti untuk gadis tersebut.

Akhirnya, dia dipenjara atas kasus penggelapan dana perusahaan. Bagaimana kisah lengkapnya?



adv

Dilansir oleh Sanook pada tanggal 22 September 2023, seorang pria yang bernama Liu, bekerja sebagai akuntan di sebuah perusahaan setelah lulus dari universitas.

Baca juga: Siapakah Angeli Khang? Berikut Profil Biodata Aktris Cantik Kelahiran Filipina, Laris Manis Bintangi Banyak Film Terbaik!

Baca juga: Gak Banyak yang Tahu! Sejarah dan Asal-usul Nama Pontianak, Benarkah Datang Dari Legenda Hantu Kuntilanak hingga Hari Tanpa Bayangan


mg2

Gajinya adalah 6.000 yuan (sekitar Rp12 juta) per bulan, dan dia sudah menikah serta memiliki seorang istri dan seorang anak.

Karena rasa penasaran, dia mengunduh aplikasi obrolan dan mengikuti siaran langsung seorang idola gadis muda di internet.

Dia sangat terkesan dengan kecantikan dan karakter baik gadis tersebut. Jadi, dia mencoba memberikan hadiah senilai 200-300 yuan (lebih dari 400-600 ribu) sebagai gift.

Setelah memberikan hadiah tersebut, dia mendengar gadis itu mengucapkan terima kasih, "Terima kasih kakak atas hadiahnya."

Hal ini mengingatkan Liu pada cinta pada pandangan pertama saat bertemu istrinya. Namun, dia tidak menyangka bahwa ini adalah awal dari bencana.

Baca juga: Cuma 5 Persen Warga Subang yang Tahu! Asal Muasal Nama Kota Subang Bikin Terkejut, Simak Juga Sejarah dan Julukan Subang Jabar

Baca juga: Eksplorasi Mendalam! Cek 7 Kuil yang Menawan di Tiongkok, Disertai dengan Informasi Tentang Nama dan Keberadaannya, Pernah Ke Sini?

Setelah itu, Liu terus menonton siaran langsung gadis tersebut. Setiap kali dia beristirahat dari pekerjaan, dia mencoba menontonnya sepanjang waktu.

Liu kemudian berpikir untuk dapat bertemu dengan gadis tersebut setidaknya sekali seumur hidup.

Namun, menurut aturan platform tersebut, kamu harus menjadi "Saudara Nomor 1" atau penonton yang memberikan hadiah terbanyak untuk mendapatkan kesempatan berkencan dengan wanita cantik tersebut.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr