Siapakah Angeli Khang? Berikut Profil Biodata Aktris Cantik Kelahiran Filipina, Laris Manis Bintangi Banyak Film Terbaik!

Siapakah Angeli Khang? Berikut Profil Biodata Aktris Cantik Kelahiran Filipina, Laris Manis Bintangi Banyak Film Terbaik!

angeli khang--

Rival.co.id - Siapakah Angeli Khang? Berikut Profil Biodata Aktris Cantik Kelahiran Filipina, Laris Manis Bintangi Banyak Film Terbaik!

Dalam dunia perfilman, terkadang ada nama-nama yang muncul dengan cemerlang dan mencuri perhatian penonton. Salah satu aktris yang saat ini tengah berada di puncak karirnya adalah Angeli Khang.



adv

Lahir pada tanggal 3 Agustus 2001 di Mandaluyong City, Filipina, Angeli Khang telah mengukir namanya dalam beberapa film yang tak hanya menarik, tetapi juga layak untuk kamu saksikan.

Baca juga: Gak Banyak yang Tahu! Sejarah dan Asal-usul Nama Pontianak, Benarkah Datang Dari Legenda Hantu Kuntilanak hingga Hari Tanpa Bayangan

Baca juga: Inilah Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Link dan Petunjuk Download The Final Pin - Game Horor Hadirkan Suasana Seram!


mg2

Dalam rangka mengintip karya-karya menariknya, kami telah merangkum sepuluh film Angeli Khang yang wajib masuk dalam daftar tontonanmu.

Dari drama romantis hingga misteri yang memikat, inilah sepuluh film Angeli Khang yang akan membawamu dalam perjalanan emosional dan sinematik yang tak terlupakan.

1. Tayuan: Menggodanya dalam Perjalanan

Dalam "Tayuan," kita mengikuti kisah Ella yang tak sengaja bertemu dengan Rico, seorang kondektur bus, dalam perjalanan menuju tempat kerjanya.

Meskipun mengetahui bahwa Rico telah menikah, Ella tetap merasa tertarik dan menggodanya. Kisah cinta yang rumit pun bermula.

Baca juga: Asal Usul Nama Probolinggo Berasal dari Bahasa Belanda? Simak Sejarah dan Fakta Menarik Probolinggo yang Pasti Bikin Terkejut

Baca juga: INFO Terbaru CPNS BIN 2023, Ada Formasi buat Lulusan SMA/SMK, Cek Gaji dan Persyaratannya!

2. Balik Taya: Misteri di Thailand

"Balik Taya" membawa kita ke Thailand bersama Pip, yang bertemu dengan Jessy. Ketika Jessy tiba-tiba menghilang, Pip memulai pencariannya yang membawanya bertemu dengan Kate.

Seorang wanita dari situs perjudian yang dikelola oleh Nina. Kisah ini penuh dengan misteri dan intrik yang menghadirkan ketegangan tak terduga.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr