Full Bab! Link Baca I Am the Villain Full Chapter 1 2 3 4 5-10 Bahasa Indonesia Legal dan Aman Bukan di Komikcast, Perjalanan Lucy Bersama Pangeran Tampan!

Full Bab! Link Baca I Am the Villain Full Chapter 1 2 3 4 5-10 Bahasa Indonesia Legal dan Aman Bukan di Komikcast, Perjalanan Lucy Bersama Pangeran Tampan!

Full Bab! Link Baca I Am the Villain Full Chapter 1 2 3 4 5-10 Bahasa Indonesia Legal dan Aman Bukan di Komikcast, Perjalanan Lucy Bersama Pangeran Tampan!-Berbagai Sumber-

Sinopsis Manhwa I Am the Villain

Usaha keras seharusnya membawa seseorang menuju kesuksesan, tetapi bagaimana jika Anda tiba-tiba terjebak dalam dunia novel sahabat Anda?

Bagi Lucy, masuk ke dalam kehidupan yang penuh dengan aula dansa dan piknik bukanlah apa yang dia harapkan.



adv

Terlebih lagi, semua orang di dunia ini telah salah menganggapnya sebagai tokoh antagonis yang ditakdirkan untuk mati.

Untuk menghindari nasib yang buruk ini, Lucy harus mengubah dirinya dari seorang pekerja keras modern menjadi seorang manipulator dalam lingkungan masyarakat tinggi.

Baca juga: Baca Magic Emperor 449 450 Bahasa Indonesia Makin SERU - Demonic Emperor Chapter 449 450 ENG RAW Sub Indo


mg2

Baca juga: Gak Nyangka! Daftar 10 Instansi CPNS yang Sepi Peminat, Lihat Aja! Peluang Lolos Lebih Besar?

Baca juga: Baca Magic Emperor 449 450 451 Bahasa Indonesia Makin SERU - Demonic Emperor Chapter 448 449 450 451 ENG RAW Sub Indo

Hanya dengan cara ini, dia memiliki peluang untuk kembali pulang ke dunianya sendiri. Pertanyaannya sekarang, apakah Lucy akan berhasil dalam transformasinya?

Ataukah dunia yang penuh dengan pakaian indah, hidangan stroberi yang lezat, dan pria-pria tampan yang memikat ini akan mengukir nasibnya yang tak terelakkan?

Link baca ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr