INFO Terbaru CPNS BIN 2023, Ada Formasi buat Lulusan SMA/SMK, Cek Gaji dan Persyaratannya!

INFO Terbaru CPNS BIN 2023, Ada Formasi buat Lulusan SMA/SMK, Cek Gaji dan Persyaratannya!

INFO Terbaru CPNS BIN 2023, Ada Formasi buat Lulusan SMA/SMK, Cek Gaji dan Persyaratannya!-PEXEL-

Pemula - Asisten Penata Kelola Intelijen: Penempatan dan jumlah kebutuhan

Pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Intelijen Negara (BIN) tahun 2023, terdapat sejumlah posisi yang tersedia untuk pemula dengan jabatan "Asisten Penata Kelola Intelijen."

Berikut adalah penjelasan mengenai penempatan dan jumlah kebutuhan untuk posisi tersebut:



adv

Koordinator Wilayah, Badan Intelijen Negara Di Daerah, Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri dalam CPNS Umum: Terdapat 30 posisi yang tersedia untuk posisi ini.

  1. Bagian Operasional, Badan Intelijen Negara Di Daerah, Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri: Terdapat 8 posisi yang tersedia untuk posisi ini.
  2. Biro Umum, Sekretariat Utama: Terdapat 6 posisi yang tersedia untuk posisi ini.
  3. Biro Logistik, Sekretariat Utama: Terdapat 4 posisi yang tersedia untuk posisi ini.
  4. Pusat Psikologi, Sekretariat Utama: Terdapat 3 posisi yang tersedia untuk posisi ini.
  5. Direktorat Perencanaan Anggaran, Direktorat Perencanaan Pengendalian Kegiatan Dan Operasi, Deputi Bidang Komunikasi Dan Informasi: Terdapat 1 posisi yang tersedia untuk posisi ini.
  6. Subdirektorat Perencanaan Anggaran, Direktorat Perencanaan Pengendalian Kegiatan Dan Operasi, Deputi Bidang Intelijen Ekonomi: Terdapat 1 posisi yang tersedia untuk posisi ini.
  7. Direktorat Perencanaan Pengendalian Kegiatan Dan Operasi, Deputi Bidang Kontra Intelijen: Terdapat 1 posisi yang tersedia untuk posisi ini.
  8. Subdirektorat Komunitas Siber, Direktorat Kontra, Deputi Bidang Intelijen Siber: Terdapat 1 posisi yang tersedia untuk posisi ini.
  9. Subdirektorat Papua Barat, Direktorat Maluku Dan Papua, Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri: Terdapat 1 posisi yang tersedia untuk posisi ini.
  10. Pusat Pembinaan Profesi Intelijen, Sekretariat Utama: Terdapat 1 posisi yang tersedia untuk posisi ini.

Jumlah total posisi yang dibuka untuk Asisten Penata Kelola Intelijen pada CPNS BIN 2023 adalah sebanyak 57 posisi yang tersebar di berbagai unit dan direksi BIN.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun Episode 5 Sub Indo – Berikut Link Nonton, Bocoran Sinopsis Terbaru & Jadwal Tayang


mg2

Syarat pendaftaran ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr