Masih Bingung Dimana Letak Nomor Ijazah SMA dan SMK hingga D3 dan S1 buat Daftar CPNS dan PPPK 2023? Gak Usah Panik Ini Dia

Masih Bingung Dimana Letak Nomor Ijazah SMA dan SMK hingga D3 dan S1 buat Daftar CPNS dan PPPK 2023? Gak Usah Panik Ini Dia

Masih Bingung Dimana Letak Nomor Ijazah SMA dan SMK hingga D3 dan S1 buat Daftar CPNS dan PPPK 2023? Gak Usah Panik Ini Dia-PEXEL-

Letak Nomor Ijazah S1

Nomor ijazah bagi lulusan perguruan tinggi S1 biasanya terletak di bagian atas pada lembar ijazah asli. Penting untuk dicatat bahwa tanggal penerbitan ijazah tidak sama dengan tanggal lulus. Tanggal lulus adalah saat ketika mahasiswa menghadapi ujian skripsi dan dinyatakan lulus.

Untuk memastikan validitas ijazah Anda, pastikan bahwa nomor ijazah Anda dapat diverifikasi melalui SIVIL Kemendikbud di https://ijazah.kemdikbud.go.id/.



adv

Baca juga: Baca Magic Emperor 449 450 Bahasa Indonesia Makin SERU - Demonic Emperor Chapter 449 450 ENG RAW Sub Indo

Baca juga: Baca Komik China Magic Emperor 449 450 Sub Indo - Demonic Emperor Chapter 449 450 ENG RAW Bahasa Indonesia

Baca juga: Nonton Drama China Hello I'm at Your Service (2023) Episode 15 16 Sub Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis hingga Profil Pemain!

Letak Nomor Ijazah D3


mg2

Letak nomor ijazah D3 tidak jauh berbeda dengan ijazah S1, yakni terletak di bagian atas pada lembar ijazah asli. Penting untuk diingat bahwa pada ijazah D3, tanggal penerbitan ijazah dan tanggal lulus juga berbeda. Pastikan Anda tidak salah mengisi formulir pendaftaran CPNS dan PPPK 2023.

Letak Nomor Ijazah SMA

Berbeda dengan ijazah S1 dan D3, nomor ijazah SMA terletak di bagian paling bawah, biasanya dalam border ijazah. Kode nomor ijazah dimulai dengan huruf DN, yang merupakan singkatan dari "Dalam Negeri".

Jika Anda ingin memastikan nomor ijazah SMA, Anda dapat melakukan pengecekan secara online melalui https://nisn.data.kemdikbud.go.id/.

Letak nomor ijazah smk ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr