Masih Bingung Dimana Letak Nomor Ijazah SMA dan SMK hingga D3 dan S1 buat Daftar CPNS dan PPPK 2023? Gak Usah Panik Ini Dia

Masih Bingung Dimana Letak Nomor Ijazah SMA dan SMK hingga D3 dan S1 buat Daftar CPNS dan PPPK 2023? Gak Usah Panik Ini Dia

Masih Bingung Dimana Letak Nomor Ijazah SMA dan SMK hingga D3 dan S1 buat Daftar CPNS dan PPPK 2023? Gak Usah Panik Ini Dia-PEXEL-

RIVAL.co.id - Masih Bingung Dimana Letak Nomor Ijazah SMA dan SMK hingga D3 dan S1 buat Daftar CPNS dan PPPK 2023? Gak Usah Panik Ini Dia.

Tak sedikit warganet yang masih dan kerap kbingungan mencari mana nomor ijaza yang benar lantaran terdapat 2 nomor yang membingungkan.



adv

Maka kangan lewatkan informasi di bawah ini,

Nomor ijazah dari tingkat pendidikan seperti SMA, SMK, D3, dan S1 adalah informasi yang sangat penting dalam proses pendaftaran CPNS dan PPPK tahun 2023.

Nomor ijazah ini harus diinput dengan benar pada sistem sscasn.bkn.go.id, karena kesalahan dalam pengisian dapat mempengaruhi kelulusan dalam seleksi administrasi.


mg2

Penting untuk dipahami bahwa nomor ijazah adalah nomor yang secara resmi tercetak pada ijazah yang diterbitkan oleh sekolah atau perguruan tinggi yang bersangkutan.

Oleh karena itu, memastikan bahwa nomor ijazah yang diinputkan adalah yang tercantum pada ijazah asli sangatlah penting.

Baca juga: Polres Pandeglang Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Minuman Keras di Cikeusik

Baca juga: Makin Ketat! Siap-siap Kendaraan Tak Lulus Uji Emisi Bakal Kena Denda Mulai dari Uang hingga Dilarang Beroperasi?

Baca juga: Spoiler Drama Korea Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun Episode 5 Sub Indo – Berikut Link Nonton, Bocoran Sinopsis Terbaru & Jadwal Tayang

Bagi mereka yang belum mengetahui letak nomor ijazah pada ijazah mereka, berikut adalah panduan sederhana untuk melakukan pengecekan nomor ijazah dengan benar.

Dengan memahami letak nomor ijazah yang tepat, proses pengisian informasi ini dapat dilakukan dengan akurat dan tanpa kesalahan.

Cek lokasi nomor Ijazah segala tingkatan dan jurusan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr