Nonton Drama China Hello I'm at Your Service (2023) Episode 15 16 Sub Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis hingga Profil Pemain!

Nonton Drama China Hello I'm at Your Service (2023) Episode 15 16 Sub Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis hingga Profil Pemain!

Hello I'm at Your Service--

Rival.co.id – Nonton Drama China Hello I'm at Your Service (2023) Episode 15 16 Sub Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis hingga Profil Pemain!

Melanjutkan kisah episode sebelumnya, kali ini di lokasi sutting ada sekelompok orang yang meminta tagihan namun dihalangi oleh Dong Dong En sehingga ia terlibat masalah. Untung saja berhasil di selamatkan oleh Lou Yuan.



adv

Untuk jadwal penayangan drama ini akan dijadwalkan pada Minggu, 24 September 2023 pukul 18.00 WIB. Drama ini disutradarai oleh Yi Lin sedangkan untuk penulis naskah ditulis oleh Zhao Xun.

Baca juga: Nonton Drama Bertema Pahlawan Ohsama Sentai King-Ohger Episode 30 SUB Indo, Link Streaming, Info Jadwal Penayangan Siap Tersedia di Sini!

Baca juga: Dikira DKI Jakarta! Ternyata 10 Provinsi Ini Disebut Bawaslu ASN Bisa Tak Netral Soal Pemilu, Nomor Satu Gak Nyangka Banget


mg2

Ditayangkan perdana pada 15 September 2023 lalu dan diakhiri pada 2 Oktober 2023. Untuk jadwal tayang di update setiap hari Senin, Selasa, Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB.

Drama Hello I'm at Your Service ini diambil dari novel yang berjudul Jin Pai Ke Fu Dong Dong En karya Bu Yi Ma Qi namun mendapat polesan baik dari sutradara sekaligus penulis skenario. Jangan lupa untuk terus menyaksikan drama terbaik musim ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Bang Madun Pemilik Warung Nyak Kopsah yang Ngamuk Usai Direview Aa Juju Saat Dikritik

Baca juga: Fantastis! Total Gaji dan Tunjangan PNS 2024 Jika Gunakan Single Salary Bisa Tembus Rp 12 Juta, Cek Detailnya Disini

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr