Kumpulan Film-film Adaptasi Novel Sastra Lokal yang Patut Ditonton Tahun Ini, Ada Garis Waktu Karya Fiersa Besari?

Kumpulan Film-film Adaptasi Novel Sastra Lokal yang Patut Ditonton Tahun Ini, Ada Garis Waktu Karya Fiersa Besari?

film-OsloMetX/pixabay-

"Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas"

Film ini tayang perdana di Locarno International Film Festival pada Agustus 2021 di Swiss, sebelum kemudian akan meramaikan layar bioskop.



adv

Diadaptasi dari novel karya Eka Kurniawan, film ini menampilkan Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian, Ratu Felisha, dan Sal Priadi sebagai pemeran utama.

Dengan arahan sutradara Edwin, film ini bahkan bersaing di tingkat internasional dan berpotensi meraih Golden Leopard.

Ceritanya mengikuti Ajo Kawir (Marthino Lio), seorang pria yang berjuang dengan masalah impotensi dan hasrat untuk bertarung.


mg2

Baca juga: Fantastis! Total Gaji dan Tunjangan PNS 2024 Jika Gunakan Single Salary Bisa Tembus Rp 12 Juta, Cek Detailnya Disini

Baca juga: Profil dan Biodata Bang Madun Pemilik Warung Nyak Kopsah yang Ngamuk Usai Direview Aa Juju Saat Dikritik

Saat ia bertemu dengan petarung tangguh bernama Iteung, hidupnya berubah drastis, dan kisah cinta yang epik pun dimulai. Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Pertanyaan ini tentu membuat penonton tidak sabar menunggu.

"Garis Waktu"

Dalam film ini, Reza Rahadian kembali memegang peran utama, dengan dukungan dari Michelle Ziudith dan Anya Geraldine.

Sutradara Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo menghadirkan adaptasi sebuah lagu dan novel berjudul sama karya Fiersa Besari.

Meskipun tanggal resmi tayangnya masih menjadi misteri, ada kemungkinan besar film ini akan tersedia di salah satu platform streaming.

Menariknya, "Garis Waktu" mengambil latar Jogjakarta sebagai tempat pengambilan gambar, menghadirkan nuansa yang khas dari kota tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr