Profil dan Biodata Bang Madun Pemilik Warung Nyak Kopsah yang Ngamuk Usai Direview Aa Juju Saat Dikritik

Profil dan Biodata Bang Madun Pemilik Warung Nyak Kopsah yang Ngamuk Usai Direview Aa Juju Saat Dikritik

Profil dan Biodata Bang Madun Pemilik Warung Nyak Kopsah yang Ngamuk Usai Direview Aa Juju Saat Dikritik-Opah dan Obet/youtube-

RIVAL.co.id - Profil dan Biodata Bang Madun Pemilik Warung Nyak Kopsah yang Ngamuk Usai Direview Aa Juju Saat Dikritik. 

Warung makan Bang Madun Nyak Kopsah di kawasan Tangerang telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta kuliner dan penggemar acara review makanan di media sosial.



adv

Warung ini terkenal karena menawarkan hidangan khas Betawi yang lezat dan telah berdiri selama 25 tahun.

Nama "Nyak Kopsah," pemilik warung, yang dikenal juga sebagai "Bang Madun," telah menjadi figur yang populer berkat eksposur dari berbagai media dan food vlogger, termasuk kehadirannya di acara televisi.

Di media sosialnya, @nyak_kopsah, Bang Madun sering membagikan momen saat diundang di berbagai acara TV.


mg2

Prestasinya tidak hanya menarik perhatian pecinta kuliner biasa, tetapi juga mencuri hati beberapa selebriti Tanah Air serta food vlogger ternama, seperti Mulan Jameela, Shanty (istri Denny Cagur), hingga Farida Nurhan. 

Banyak yang belum tahu jika Bang Madun sudah berjualan dagangan ini sejak tahun 1998 dan sudah berdiri sejak 25 tahun lamanya. 

Baca juga: Fantastis! Total Gaji dan Tunjangan PNS 2024 Jika Gunakan Single Salary Bisa Tembus Rp 12 Juta, Cek Detailnya Disini

Baca juga: Informasi Terkini Jadwal Sprint Race MotoGP India 2023: Marquez dan Joan Mir Bersinar di Sesesi Kualifikasi Kedua, Tantangan Pole Position Mereka Begitu Sengit!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr